Wednesday, 17 April 2024
HomeHiburanSinopsis A Killer Paradox: Ketika Pembunuh Berantai Tersesat

Sinopsis A Killer Paradox: Ketika Pembunuh Berantai Tersesat

Bogordaily.net – Sinopsis drama Korea baru-baru ini, akan membawa pemirsa ke dalam alur yang gelap dan rumit di dunia kejahatan.

Sinopsis

Cerita dimulai dengan Lee Tang (diperankan oleh ), seorang pekerja toko serba ada di Korea Selatan, yang secara tidak sengaja membunuh seorang pelanggan yang menyerangnya. Namun, yang tidak disangka adalah pelanggan tersebut adalah seorang pembunuh berantai terkenal.

Baca juga : Debut Akting, Lisa BLACKPINK Bakal Bintangi The White Lotus 3

Lee Tang, yakin akan dihukum atas perbuatannya, merasa gontai saat menunggu ditangkap oleh polisi. Namun, segalanya berubah ketika dia mengetahui identitas sebenarnya dari orang yang dia bunuh dan semua bukti terkait pembunuhan itu hilang.

Drama ini tidak hanya memperkenalkan Lee Tang, tetapi juga Jang Nan-gam (diperankan oleh ), seorang detektif yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan tersebut.

Dengan kemampuan analisisnya, Jang Nan-gam mulai mencurigai Lee Tang dan merasa ada sesuatu yang tersembunyi di balik perilakunya.

Spoiler Episode 1

Episode pertama mengungkapkan bahwa pria paruh baya yang tewas adalah Yeo Bo Il, seorang pembunuh berantai yang memalsukan identitasnya. Namun, palu yang digunakan Lee Tang untuk membunuhnya ditemukan di rumah seorang penyandang tunanetra.

Meskipun percaya bahwa dia terlindungi oleh kekuatan anehnya, Lee Tang melanjutkan aktivitas membunuh orang-orang jahat, dan peristiwa yang terjadi setelahnya bukan lagi kebetulan.

Baca juga : Awas, Terlibat Serangan Fajar Pemilu 2024 Bisa Dipenjara

menawarkan campuran komedi hitam dan elemen horor yang menarik. Lee Tang digambarkan mengalami siksaan oleh hantu para korban, yang bisa dianggap sebagai manifestasi dari rasa bersalahnya.

Drama ini tidak hanya berbicara tentang balas dendam atau keadilan, tetapi juga menggali motif di balik tindakan Lee Tang.

berhasil membawa karakter Lee Tang dengan baik, sementara memperlihatkan sisi komikal yang tajam dari detektif Jang Nan-gam.

Dengan premis yang kompleks dan plot yang menantang, mengundang pemirsa untuk merenungkan konflik moral yang ada di dalamnya, sambil menampilkan nuansa ketenangan yang tersirat dari akhir ceritanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here