Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanSinopsis Deadpool & Wolverine, Duel Epik Dua Superhero  

Sinopsis Deadpool & Wolverine, Duel Epik Dua Superhero  

Bogordaily.net – Sinopsis Deadpool & menarik untuk diulas. Film ini kembali menyita perhatian publik, karena setelah lama vakum karakter superhero ini bakal kembali menyapa para penggemarnya.

Video trailer Film Deadpool & sudah dirilis di YouTube. Dalam cuplikan trailer itu menampilkan Ryan Reynolds yang kembali berperan sebagai Wade Wilson alias Deadpool dan Hugh Jackman sebagai .

Disutradarai oleh Shaw Levy, Deadpool & menjadi salah satu film yang paling diantisipasi kehadirannya di tahun ini.

Sinopsis Sinopsis Deadpool &

Seperti apa alur cerita? Yuk kita ulas!

Deadpool & baru merilis sinopsis singkat yang tertera di situs IMDb.

Dalam sinopsisnya tertulis bahwa ceritanya akan berpusat pada sosok Deadpool yang tak bertanggung jawab dipercaya untuk mengubah sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU) bersama .

Sementara dalam cuplikan trailernya penonton diajak melihat Wade Wilson diculik oleh Time Variance Authority (TVA), penjaga lini masa dalam semesta MCU.

Wade Wilson kemudian diberikan kesempatan untuk mengubah sejarah MCU dengan caranya sendiri.

Namun belum diketahui secara pasti masalah mana yang akan dihadapi oleh Deadpool.

Melansir trailernya, diperlihatkan sosok Wade Wilson yang merupakan pemeran Deadpool sedang merayakan acara ulang tahun dirinya.

Namun, sesaat setelah acara tiup lilin, Wade dikejutkan oleh ketukan dari luar pintu rumahnya.

Saat Wade mulai membuka pintu, terlihat sejumlah orang memakai kostum dengan mengeluarkan senjata yang kemudian diketahui mereka adalah agen TVA.

Agen TVA tersebut membawa Wade ke suatu tempat hingga dia tak sadarkan diri.

Sesaat setelah Wade tersadar, dia sedang berada di suatu ruangan yang tidak dia ketahui.

Dalam ruangan itu terlihat hanya ada dirinya dan juga seorang pria yang diketahui bernama Paradox.

Kemudian Paradox memperlihatkan kostum Deadpool dan mengatakan bahwa Wade adalah orang yang spesial.

Selanjutnya, Paradox memberikan Wade kesempatan untuk menjadi seorang pahlawan.

Lalu, terlihat Wade yang sudah mengenakan kostum Deadpool sedang bertarung dengan agen TVA di sebuah tempat berlatar musim salju.

Perseteruan Deadpool & di Dalam Komik

Kemunculan Deadpool & ,  tentu kabar yang mengejutkan karena seperti diketahui sudah mati di film Logan yang tayang pada 2016 silam. 

Merespons hal tersebut, Ryan Reynolds melalui Twitter @VanCityReynold mengunggah sebuah video berdurasi 1 menit 17 detik. 

Di sebelahnya ada Hugh Jackman yang sedang duduk. Di bagian awal Ryan berkata “Hi, kamu punya pertanyaan” kemudian Hugh menimpali “Saya punya banyak pertanyaan, saya yakin kalian juga punya banyak pertanyaan, tapi kami akan mencoba menjawabnya saat ini juga. Seperti, contohnya bagaimana Wolverine (bisa) hidup lagi setelah (kematiannya di film) Logan,” ujarnya.

Ryan menjawab bahwa film Logan terjadi di tahun 2029, yang mana itu adalah hal yang sepenuhnya berbeda dengan kembaliannya Wolverine ke Deadpool 3.

“Logan meninggal di film Logan. Kami tidak menyuntuh hal tersebut. Yang sebenarnya terjadi adalah di film kami adalah dua orang ini..” 

Dialog antara Hugh dengan Ryan terputus di detik 29. Kemudian mereka hanya memeragakan adegan seolah-olah sedang berkelahi tanpa ada dialog hingga ke menit 1 menit 3 detik. 

Selanjutnya 14 detik terakhir mereka mengatakan “Terima kasih Kevin Feige, kami cinta kamu dan sampai bertemu di MCU (Marvel Cinmatic Universe),” katanya.

Dan ada lagu yang menutup video tersebut dengan foto-foto Ryan, Hugh, dan Kevin.

Kematian Wolverine dalam Film Logan

Sutradara film Logan (2016) yaitu James Mangold memang membunuh karakter Wolverine versi Jackman, tapi jangan lupa bahwa film itu tidak selalu cocok dengan garis waktu film Fox X-Men. 

Tentu saja, film-film tersebut selalu memiliki masalah dengan kesinambungannya sejak awal.

Tetapi sangat mungkin untuk menganggap Logan sebagai film yang menampilkan apa yang sekarang disebut sebagai versi Varian Wolverine. 

Dalam hal ini versi Wolverine yang lebih tua, bahkan lebih kasar dari Jackman, seorang mutan terkenal dengan versi yang lebih berdarah. 

Jadi meskipun dia meninggal, kita masih bisa mendapatkan ‘varian' yang sama sekali berbeda pada Wolverine di Deadpool 3. 

Mungkin itu akan menjadi versi yang lebih akurat dari Old Man Logan, atau mungkin Wolverine yang dikenal selama ini, utamanya di film X-Men lainnya.

Atau mungkin itu hanya akan menjadi putaran baru pada karakter, seperti yang dilihat dengan Profesor X Patrick Stewart di Doctor Strange 2. 

Versi Xavier itu mengikuti rute serial animasi 90-an, jadi bagaimana jika Deadpool 3 juga membawa penonton bernostalgia yang mana Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine dengan kostum kuning-biru.

Rivalitas Deadpool & Wolverine

Pertempuran kedua karakter ini pertama kali muncul di Wolverine #88 terbitan tahun 1994. 

Dalam komik ini diceritakan bahwa Deadpool tengah mencari Copycat alias Vanessa yang tidak lain adalah mantan pacarnya. 

Pada saat yang bersamaan, Wolverine sedang mencari jejak Garrison Kane.

Tanpa saling bertanya terlebih dahulu, mereka langsung bertarung sama lain hanya karena salah paham. 

Ketika bertarung, keduanya cukup imbang lantaran memiliki kemampuan regenerasi yang tinggi. 

Meskipun demikian, Deadpool sedikit lebih diuntungkan karena saat itu kekuatan Wolverine sedang melemah karena Adamantium dikeluarkan dari tubuhnya.

Deadpool awalnya bermaksud untuk menyerang dari jarak jauh memakai senapannya, tapi Wolverine berhasil menjauhkan senapan tersebut. 

Alhasil, pertarungan terjadi secara jarak dekat, yang Deadpool menggunakan senjata katananya, sedangkan Wolverine memakai cakarnya. 

Singkat cerita, Deadpool yang jadi pemenang dalam pertarungan tersebut

Disney Akuisisi Fox

Kembali ke Film Deadpool & Wolverine. Film ini bisa tercipta enam tahun setelah Disney mengakuisisi Fox.

Hak cipta Deadpool dan karakter-karakter X-Men akhirnya bisa disatukan kembali oleh Marvel Studios.

Dalam proses pengerjaannya, Deadpool & Wolverine sempat tertunda akibat aksi mogok SAG-AFTRA.

Disutradarai oleh Shawn Levy, film ini kembali menggandeng bintang-bintang ternama yang telah menjadi ikonik dalam memerankan superhero di Marvel Studios. 

Para Pemeran Deadpool & Wolverine

Berikut daftar pemain Deadpool & Wolverine. Ryan Reynolds sebagai Deadpool Hugh Jackman sebagai Wolverine Emma Corrin sebagai villain (hingga kini belum diungkap) Morena Baccarin sebagai Vanessa Rob Delaney sebagai Peter Leslie Uggams sebagai Blind AI Karan Soni sebagai Dopinder Matthew Macfadyen sebagai Paradox 3.

Jadwal Tayang

Deadpool & Wolverine akan tayang di bioskop pada 26 Juli 2024. Film ini sebelumnya mengisi slot penayangan di tanggal 3 Mei 2024.

Demikian informasi dan ulasan mengenai sinopsis Deadpool & Wolverine.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here