Tuesday, 27 February 2024
HomeHiburanSinopsis Film Pasar Setan : Mitos Horor di Gunung Salak

Sinopsis Film Pasar Setan : Mitos Horor di Gunung Salak

Bogordaily.netSimak garapan sutradara Wisnu Surya Pratama ini diangkat dari kisah nyata dan memberikan pengalaman horor yang berbeda dari film-film lainnya.

merupakan legenda yang populer terutama di beberapa daerah pegunungan di Indonesia. Tempat ini dipercaya sebagai tempat tinggal bagi makhluk gaib yang menjual barang-barang atau jasa supranatural.

Kisah-kisah misterius sering terkait dengan , termasuk cerita tentang orang yang menghilang setelah mengunjungi tempat tersebut atau mengalami pengalaman horor di sekitarnya.

Hal ini sering menjadi peringatan akan bahaya hal-hal supranatural dan pentingnya menjaga diri dari godaan kegelapan.

Baca juga : Jadwal Ganjil Genap dan One Way di Puncak Bogor Kamis, 8 Februari 2024

Mitos yang terdengar familiar di telinga para pecinta pendakian gunung ini diangkat menjadi sebuah film berjudul “”.

Sinopsis

Sebuah kejadian mengejutkan membuat perwira polisi tangguh, Rani, terdorong ke dunia gelap yang lebih dalam, membawanya pada petualangan yang menantang dan misterius di hutan terlarang Banyuwangi.

Rani, seorang perwira polisi yang berdedikasi, menemukan dirinya terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang membingungkan di Jakarta. Namun, nasib memaksa Rani untuk berpindah ke kota yang jauh lebih tenang, Banyuwangi.

Di sinilah, ia bertemu dengan misteri yang lebih menyeramkan dari yang pernah dia bayangkan.

Sebuah kelompok vlogger yang pemberani memasuki hutan terlarang Banyuwangi dan menemukan , tempat di mana kegelapan dan kengerian bersemayam. Dalam tragedi yang mengejutkan, tiga orang tewas, meninggalkan satu-satunya yang selamat, Tamara, dengan beban yang berat.

Tapi rahasia gelap terus dijaga oleh anggota polisi yang tidak jujur, yang memilih untuk menyembunyikan kebenaran dari Rani.

Sementara itu, Tamara, seorang korban yang selamat, dihadapkan pada ketakutan yang tak terbayangkan dan ditahan oleh dukun desa yang mempercayai bahwa dia terhubung dengan kekuatan jahat di hutan terlarang.

Rani, dengan keberanian dan tekadnya, memutuskan untuk membawa Tamara dan mengungkap kebenaran. Namun, rintangan dan bahaya muncul di sepanjang jalan.

Trauma yang dialami Tamara membuatnya hampir tidak bisa diandalkan, tetapi rekaman video yang tersembunyi mungkin menjadi kunci untuk memecahkan misteri.

Baca juga : Download Sertifikat Diklat Ruang Temu Guru: Link dan Caranya

Di balik layar, sutradara berbakat Wisnu Surya Pratama menyajikan film ini dengan cermat, menciptakan suasana yang hidup dan mendalam dalam .

Dengan pengalaman 15 tahun dalam perfilman, Wisnu mampu menyentuh isu-isu sosial yang mendalam, memperkaya cerita dengan lapisan emosional yang mendalam.

Saksikanlah kisah petualangan seru Rani dan Tamara dalam mengungkap misteri di .

Dapatkan pengalaman menegangkan dan mendebarkan sekaligus dalam film ini, yang akan mengajak Anda pada perjalanan yang tak terlupakan tanggal 29 Februari 2024 di bioskop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here