Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanSinopsis Variety Show Apartment 404, Ada Jennie Blackpink

Sinopsis Variety Show Apartment 404, Ada Jennie Blackpink

Bogordaily.net adalah yang mengikuti kehidupan enam penghuni apartemen yang harus mengungkap kebenaran di balik serangkaian kejadian aneh yang terjadi di gedung apartemen tempat tinggal mereka.

Setiap episodenya, para penghuni apartemen tersebut, yang terdiri dari Yoo Jae Seok, Cha Tae Hyun, Lee Jung Ha, Jennie dari BLACKPINK, Oh Na Ra, dan Yang Se Chan, dipandu oleh PD Jung Cheol Min dan Shin So Young, dalam menjalankan misi untuk mengungkap misteri yang mengelilingi apartemen mereka.

Dikemas dengan humor dan ketegangan, para penghuni apartemen harus bekerja sama untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan kepada mereka.

Baca juga : Ramalan Zodiak Keuangan Hari Ini Rabu 28 Februari

Dengan sentuhan PD Jung Cheol Min, yang terkenal dengan karya-karyanya di acara seperti “Sixth Sense” dan “Running Man”, “” menjanjikan hiburan yang menarik dan penuh kejutan.

Dalam episode pertama, para pemain melakukan sebuah perjalanan waktu ke tahun 1998 dan diberi tugas untuk mengungkap misteri yang tersembunyi di apartemen mereka.

Cerita yang penuh intrik dan kejutan, para pemain harus menghadapi tantangan dan menemukan jawaban atas kejadian-kejadian yang misterius di sekitar apartemen.

Pemain

Baca juga : Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Rabu, 28 Februari 2024

Dengan kehadiran bintang-bintang papan atas Korea Selatan, menjadi salah satu yang dinantikan karena menjanjikan kombinasi yang sempurna antara hiburan, ketegangan, dan intrik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here