Wednesday, 17 April 2024
HomeKabupaten BogorSMAN 1 Sukaraja Bogor Gelar Health Day: Jaga Kesehatan dan Perkuat Kebersamaan

SMAN 1 Sukaraja Bogor Gelar Health Day: Jaga Kesehatan dan Perkuat Kebersamaan

Bogordaily.net Bogor merayakan Health Day sebagai inisiatif menjaga dan memperkuat kebersamaan di lingkungan sekolah.

Kegiatan ini diadakan setiap satu bulan sekali dengan melibatkan siswa, guru, dan bahkan orang tua siswa.

Kepala , Emi Rosmiani mengatakan kegiatan ini bukan hanya tentang menjaga fisik. Akan tetapi juga membangun kolaborasi di antara anggota sekolah.

“Pentingnya mendukung siswa untuk menjadi anggota masyarakat yang baik dalam hubungan dengan lingkungan sosial, budaya, dan alam sekitar,” kata Emi kepada Bogordaily.net Rabu, 28 Februari 2024.

SMAN 1 Sukaraja Bogor menggelar Health Day untuk menjaga kesehatan (Istimewa/Bogordaily.net)

Acara Health Day diadakan di lapangan sekolah dengan menampilkan kegiatan olahraga, terutama senam. Hal ini sebagai langkah sederhana tetapi efektif untuk menjaga .

Duo F (Ferry dan Faisal), instruktur senam dari luar, turut meramaikan acara dengan semangat mereka.

Sejumlah orang tua siswa juga ikut berpartisipasi, menciptakan momen berharga yang mempererat hubungan antara keluarga, siswa, dan guru.

Seorang perwakilan orang tua siswa kelas 12, Yanti, menyatakan kegiatan senam ini tidak hanya membuat keringat tetapi juga mempererat kebersamaan.

Guru , Melly, menyambut kegiatan ini dengan antusiasme. Menurutnya acara ini memberikan aura bahagia dan sehat yang menyebar ke seluruh keluarga SMANIS, sebutan Bogor.

“Saya berharap kegiatan ini tidak hanya berlangsung hari ini, tetapi menjadi kebiasaan rutin setiap bulan. Memberikan manfaat positif bagi dan kebersamaan seluruh siswa sekolah,” imbuhnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here