Saturday, 13 July 2024
HomeHiburanSosok Maria Zhang di Balik Karakter Suki dalam Avatar: The Last Airbender...

Sosok Maria Zhang di Balik Karakter Suki dalam Avatar: The Last Airbender Netflix

Bogordaily.net – Penggemar serial di Netflix sedang terpesona oleh kehadiran memikat dari pemeran karakter , yang diperankan oleh . Namun, siapakah sebenarnya ?

lahir pada tanggal 8 Agustus 1999 di Polandia. Dia adalah perpaduan dari keturunan China dan Polandia. Setelah tinggal selama setahun di Polandia, Maria pindah ke China.

Di waktu senggang, Maria dan keluarganya sering menghabiskan musim panas di desa-desa di Polandia, yang membantu Maria menguasai bahasa Mandarin, Polandia, dan Inggris.

Baca juga : Ramalan Zodiak Keuangan Hari Ini Rabu 28 Februari

Ia mengejar pendidikan di University of Auckland, meraih gelar master di bidang manajemen pemasaran. Minatnya dalam dunia seni peran tumbuh setelah mengikuti audisi untuk sebuah teater komunitas.

Dia kemudian melanjutkan pendidikannya di California Selatan, menghadiri USC. Bakat seni tampaknya telah diwarisi dari orangtuanya yang juga seniman.

Karier akting Maria dimulai dengan membintangi beberapa film pendek, termasuk Continuum (2018), Dear Mom (2019), dan All I Ever Wanted (2021).

Baca juga : Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Rabu, 28 Februari 2024

Saat ini, Maria sedang menikmati sorotan berkat perannya dalam serial .

Dengan kesuksesan ini, prospek karier Zhang sebagai seorang aktris tampaknya akan terus meningkat dengan cepat di masa mendatang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here