Friday, 3 May 2024
HomeHotelStaycation Sambut Tahun Naga, Padjadjaran Hotel Bogor Tawarkan Harga Diskon

Staycation Sambut Tahun Naga, Padjadjaran Hotel Bogor Tawarkan Harga Diskon

Bogordaily.net mengajak para tamu untuk merayakan Bulan Februari yang penuh keberuntungan dengan menawarkan istimewa di tengah nuansa tahun naga.

Dapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan sambil menikmati berbagai fasilitas eksklusif yang ditawarkan oleh hotel ini.

Public Relation Padjajaran Hotel, Ricky Muslihat, mengatakan bahwa selama Bulan Februari, tamu yang menginap akan mendapatkan diskon spesial sebesar 15 persen untuk layanan di Apsara Spa, serta 10 persen diskon untuk produk makanan dan minuman selama masa menginap.

“Nikmati kenyamanan kamar-kamar yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan pengalaman menginap yang istimewa,” kata Ricky Muslihat, Selasa 6 Februari 2024.

Selain itu, kata Ricky, para tamu juga dapat menjelajahi keindahan Bogor dengan menaiki Bus Uncal yang disediakan oleh hotel.

“Untuk keluarga yang menginap bersama anak-anak, Padjadjaran Hotel menawarkan beragam kegiatan seru seperti Movie Time, Cooking Class, dan Aqua Play, sehingga setiap anggota keluarga dapat menikmati liburan dengan penuh suka cita,” ujarnya.

Ricky Muslihat juga menekankan pentingnya melakukan reservasi segera untuk memastikan ketersediaan kamar dan menikmati liburan yang istimewa bersama .

“Segera reservasi dari sekarang dan nikmati liburan yang istimewa serta penuh suka cita bersama kami!” kata Ricky.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan bulan Februari dengan suasana yang istimewa di .

Sambut tahun naga dengan yang memberikan kesejukan dan keceriaan bagi seluruh tamu yang menginap di Padjadjaran Bogor Hotel.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here