Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorPemkot Bogor Sudah Sudah Siapkan Antisipasi, Bima Arya Berharap Pemilu 2024 Lancar

Pemkot Bogor Sudah Sudah Siapkan Antisipasi, Bima Arya Berharap Pemilu 2024 Lancar

Bogordaily.net – Pemkot Bogor sudah menyiapkan antisipasi selama pelaksanaan ,.Wali Kota Bogor, pun berharap ini berjalan lancar tanpa kendala. Sejauh ini, proses Pemilu di Kota Bogor berjalan lancar

“Kita juga sudah siapkan semuanya, antisipasi-antisipasi semua skenarionya bersama Forkopimda. Kita keliling untuk memastikan semua tahapan berjalan dengan baik dan lancar,” katanya menjelaskan persiapan dan antisipasi Pemkot Bogor dalam ,.usai mencoblos.

bersama istrinya Yane Ardian dan keluarga menyalurkan hak pilihnya di Pemilu 2024 ini di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 30, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (14/2/2024).

datang ke TPS 30 dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 400 meter dari tempat tinggalnya.

Setibanya di TPS pukul 09.12 WIB, dan Yane Ardian serta anaknya Kinaura Maisha lebih dahulu melihat papan informasi terkait Capres dan Calon anggota legislatif.

Setelah itu menuju meja pendaftaran menyerahkan surat undangan dan duduk di kursi tunggu hingga sekitar pukul 09.20 WIB. 

dan Yane Ardian masuk ke bilik suara untuk melakukan pencoblosan.

Sekitar kurang lebih dua menit berada di bilik suara, pun langsung memasukan kertas suara dan mencelupkan jari ke tinta.

Wali Kota Bogor, mengatakan membutuhkan waktu sekitar dua menit untuk melakukan pencoblosan karena membutuhkan waktu untuk melipat dan menutup kertas suara.

“Yang perlu untuk lebih memerlukan waktu itu DPD ya, terutama soal kandidatnya siapa saja. Tapi kami keluarga sudah melakukan edukasi politik lah untuk DPR RI, DPD itu fungsinya. Jadi untuk DPD sudah ada pilihan-pilihannya, itu lebih mempercepat gitu (proses di bilik suara),” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here