Tuesday, 30 April 2024
HomeOtomotifSuzuki Jimny 5 Pintu di IIMS 2024 Laris Manis, Segini Harganya!

Suzuki Jimny 5 Pintu di IIMS 2024 Laris Manis, Segini Harganya!

Bogordaily.net –  5 Pintu laris manis dengan harga dibawah Rp 500 juta saat dipamerkan di yang berlangsung 15-25 Februari, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Namun, para peminatnya harus rela sabar karena berpotensi inden lama.

Randy Murdoko selaku Asst to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales menyampaikan, pihaknya memang sudah membuka pemesanan sebelum melakukan peluncuran resmi di .

Namun berbicara soal inden, Randy menilai tergantung beberapa faktor, salah satunya permintaan yang terus bertambah.

“Indennya ya tergantung. 5 Doors day by day nambah terus. Sampai hari ini, kurang lebih satu bulan (pemesanan dibuka sejak Januari), inden kami yang 5 Doors itu kurang lebih 1.000 unit,” ungkapnya, di JIExpo Kemayoran, Jumat (16/2/2024).

Mekanisme Inden Suzuki 5 Pintu

Hitung-hitungan sederhananya, sambung Randy, bila permintaan 1.000 unit sementara suplai 100 unit per bulan, berarti semua permintaan itu bakal selesai selama 10 bulan.

“Sampai dengan sebelum tanggal 14 (Februari) kemarin itu di sistem kami lihat udah menyentuh 900 (unit), sampai hari peluncuran sudah menyentuh 1000 unit,” kata Randy.

Performa

Dari segi performa, 5 Pintu dibekali dengan mesin populer dari Suzuki yaitu K15B berkapasitas 1.500cc yang bertenaga tanpa melupakan pentingnya efisiensi konsumsi bahan bakar sebagai kendaraan offroad. 

Tersedia 2 pilihan transmisi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan yaitu transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan.

Suzuki menawarkan 3 pilihan warna khas yaitu Metallic Sizzling Red + Pearl Bluish Black, Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black, dan Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black. 

Varian Warna dan Harga 5 Pintu di

Sedangkan untuk varian warna single tone, Suzuki juga memberikan 3 pilihan warna maskulin yaitu Granite Gray Metallic, Pearl Bluish Black, dan Jungle Green.

Sebagai referensi, harga rekomendasi On The Road (OTR) harga 5 Pintu untuk wilayah Jakarta tahun 2024 dimulai dari Rp462 juta sampai Rp475,6 juta.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here