Saturday, 27 July 2024
HomeHotelSwiss-Belcourt Bogor Wujudkan Pernikahan Impian Dengan Gelar “Kama Cinta Wedding Showcase” 

Swiss-Belcourt Bogor Wujudkan Pernikahan Impian Dengan Gelar “Kama Cinta Wedding Showcase” 

Bogordaily.net  – Swiss-Belcourt Bogor menggelar wedding showcase bertajuk “Kama Cinta” yang akan berlangsung selama dua hari, pada tanggal 2-3 Maret 2024 dengan mengusung dual konsep tradisional dan modern bekerjasama dengan Bantu Group Indonesia, Temu Nikah dan Pranatacara Pernikahan Bogor, serta menggandeng beberapa rekanan lainnya untuk penyelenggaran wedding showcase ini. 

Acara akan diselenggarakan di Sky Ballroom lantai 16 yang mampu menampung hingga 1.000 pengunjung

”Kama Cinta” Wedding Showcase memberikan penawaran-penawaran eksklusif dengan suasana yang romantis dan elegan serta inspirasi budaya untuk pernikahan impian. Dengan banyaknya rekanan yang ikut berpartisipasi, pasangan akan dapat menemukan segala hal yang dibutuhkan untuk mewujudkan pernikahan impian, mulai dari penyelenggara pernikahan, dekorator pernikahan, penata rias pengantin, penyedia hiburan, hingga layanan fotografi dan videografi ternama.

Acara akan dipandu oleh MC terbaik di kota Bogor, juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang disuguhkan seperti fashion show, music entertainment, traditional dance performance, spin 360 photo booth dan door prize yang menarik bagi pengunjung. 

”Kami memahami betapa pentingnya mengalami pernikahan yang luar biasa dan berkesan, oleh karena itu kami mengundang semua pasangan untuk mengikuti acara istimewa ini agar dapat mewujudkan pernikahan impian mereka,” ujar Dicky Rizeki Pratama selaku General Manager. 

Semua informasi terkini terkait promosi Swiss-Belcourt Bogor dapat Anda lihat di website swiss-belhotel.com atau Anda dapat menghubungi kami langsung melalui WhatsApp reservasi di nomor +62 811 8902 558.

Untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan foto beresolusi tinggi, silahkan hubungi:  

  • Nama : Rangga Cipta Bentala
  • Jabatan : Asst. Marketing Communication Manager
  • Hotel : Swiss-Belcourt Bogor 
  • Alamat : Jl. Raya Baru No.1 Bukit Cimanggu City Bogor Utara 16168
  • Email : marcomscbo@swiss-belhotel.com
  • HP : 0812 880 44479
  • Website : swiss-belhotel.com 

 

Tentang Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

 

*Angka dapat berubah-ubah

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here