Thursday, 25 July 2024
HomeOtomotifTampil di IIMS 2024, Motor Listrik Neu Green Laris

Tampil di IIMS 2024, Motor Listrik Neu Green Laris

Bogordaily.net –  Berbagai jenis kendaraan dipamerkan dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, salah satunya Neu Green.

Neu Green turut memeriahkan yang digelar sejak 15 Februari 2024 hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Marketing Director PT Mobil Elektrik Indonesia Indra Novint Noviansyah mengatakan produknya kini menjadi incaran banyak orang. Bahkan sudah habis terjual dalam beberapa hari.

Baca Juga: IIMS 2024 Buka Jam Berapa? Simak Jam Operasional Pameran Otomotif Mulai 15 Februari

Ia mengaku kendaraan roda dua setrum tersebut telah mengantongi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) melebihi 40 persen.

Kemudian sedang didaftarkan untuk dapat mengikuti bantuan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sehingga masyarakat bisa membelinya dengan memanfaatkan subsidi .

Novint menjelaskan pihaknya sempat kelabakan melayani permintaan dari para konsumen. Hal itu karena penjualan Neu Green mengalami kenaikan sampai 1.000 persen.

Neu Green ditawarkan dalam beberapa varian warna. Mulai dari putih, abu-abu, hitam, merah sampai biru muda.

Sedangkan harga kuda besi tersebut adalah Rp 60 jutaan. Jumlah tersebut OTR (On The Road) DKI Jakarta.

“Namun buat yang warna biru muda banderolnya berbeda. Khusus itu bisa dibeli dengan nilai Rp75 juta,” Novint dalam keterangan yang diunggah di Instagram @iims_id.

Jadwal dan Lokasi

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 hadir pada 15 Februari 2024 hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain pameran otomotif, IIMS akan menampikan konser musik bertajuk IIMS Infinite LIve. Deretan musisi ternama Indonesia akan hadir dalam konser tersebut. Selain itu ada pula Infinite Show yang berisikan atraksi kendaraan dengan berbagai tema menarik.

IIMS Infinite Live merupakan program musik festival dari IIMS yang menghadirkan deretan musisi ternama Indonesia. Di antaranya Dewa 19 Feat. Marcello Tahitoe, Ari Lasso, Andre Taulany And Friends hingga Kahitna dan masih banyak lagi.

Promotor Dyandra Promosindo menyampaikan ada konser musik IIMS Infinite Live.

“Ada beberapa kategori tiket di antaranya Premium Day (khusus di hari pertama 15 Februari 2024), Weekdays dan Weekend,” demikian keterangan yang disampaikan Dyandra Promosindo melalui akun Instagram @dyandrapromosindo.

Opening Hours

Premium Day (15 Februari 2024):
17.00 WIB – 21.00 WIB

Weekdays (Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis):
11.00 WIB – 21.00 WIB

Weekends (Jumat, Sabtu, dan Minggu):
10.00 WIB – 21.00 WIB

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here