Tuesday, 27 February 2024
HomeKota BogorTerima LHP BPK 2023 Kota Bogor, DPRD Akan Kawal Perbaikan

Terima LHP BPK 2023 Kota Bogor, DPRD Akan Kawal Perbaikan

Bogordaily.net Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Barat menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) kinerja dan kepatuhan semester II tahun 2023 untuk . LHP diterima langsung oleh Wakil Wali , Dedie A. Rachim dan Ketua DPRD , Atang Trisnanto di Bandung.

Atang menyampaikan LHP BPK 2023 akan menjadi pembahasan khusus di DPRD .

Sebab, berdasarkan pemeriksaan BPK perlu menyusun lebih lanjut terkait rencana penataan permukiman agar terintegrasi dengan rencana tata ruang.

“Ini akan menjadi bahan pembahasan kami di DPRD. Terutama masukkan dari BPK tadi terkait rencana penataan permukiman yang terintegrasi dengan rencana tata ruang. Dengan tindak lanjut rekomendasi tersebut semoga penanganan permukiman yang padat di semakin baik,” kata Atang, Jumat, 2 Februari 2024.

Atang juga menyampaikan terima kasih kepada BPK Provinsi Jabar dan Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin yang telah memberikan masukan yang konstruktif untuk Pemerintah .

Ia memastikan bahwa kedepannya akan melakukan perubahan untuk pembangunan yang lebih baik lagi.

“Tentu kami mengucapkan terima kasih kepada BPK atas catatan konstruktifnya. Juga kepada Pak Gubernur atas dukungan Pemprop Jabar kepada . Semoga sinergi ini semakin membawa kemajuan dalam penataan pemukiman perkotaan di ,” imbuhnya.

Sementara itu dalam acara tersebut, Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin menjelaskan catatan rekomendasi dari BPK Jabar dapat menjadi pembelajaran bersama di lingkungan Pemprov Jabar. Dan seluruh pemerintah kabupaten dan kota se-Jawa Barat, agar dapat diperbaiki secara bersama-sama. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here