Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorTiga Karateka Ranting GOR Pajajaran Dinobatkan Sebagai Atlet Terbaik

Tiga Karateka Ranting GOR Pajajaran Dinobatkan Sebagai Atlet Terbaik

Bogordaily.netTiga binaan Ranting Kota Bogor, yang memperkuat Institut -Do Indonesia (INKAI) Kota Bogor pada Kejuaraan Piala Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim tahun 2024, dinobatkan sebagai atlet terbaik.

Ketiga Ranting Kota Bogor, yang dinobatkan sebagai atlet terbaik, di antaranya Yandi Fitra (Juara Kejurnas FORKI 2023), Aida (Pelatda PON Jabar), Tiofan (Juara Popnas 2023).

Salah satu perwakilan atlet peraih penghargaan kategori atlet terbaik di ajang Piala Wakil Wali Kota Bogor tahun 2024, Yandi Fitra mengaku senang dengan predikat atlet terbaik yang diraihnya bersama dua rekannya.

Baca juga : Olla Ramlan Curhat Minta Tolong, Ada Apa?

“Saya mewakili Ranting , dan kedua teman saya, yakni Aida dan Tiofan, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai atlet terbaik di ajang Piala Wakil Wali Kota Bogor tahun 2024,” kata pria yang akrab disapa Yayang ini, Senin, 5 Februari 2024.

Namun kata Yayang, prestasi yang diraihnya saat ini, tentunya tidak terlepas dari campur tangan para pelatih, orang tua serta teman-teman yang telah mendukungnya selama ini. Terlebih lagi sambung Yayang tempatnya berlatih.

Baca juga : Hutan Pinus Leuwiliang Bogor Tempat Healing yang Eksotis

“Ini penghargaan yang sangat luar biasa pastinya. Namun beban bagi saya dan teman-teman, karena kami harus bertanggung jawab untuk bisa mempertahankan prestasi yang sudah kami raih ini kedepannya,” kata Yayang menjelaskan.

Yayang menambahkan, kalau sekarang ini dirinya masih tetap fokus berlatih. Sebelum tampil pada event-event resmi, seperti kejurnas, serta event lainnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here