Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorTim Nakes RSUD Cibinong Berikan Pelayanan Kesehatan di Posko Pemilu

Tim Nakes RSUD Cibinong Berikan Pelayanan Kesehatan di Posko Pemilu

Bogordaily.net – Sukseskan Pemilu 2024, Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong berikan pelayanan kesehatan untuk petugas KPPS di posko Pemilu Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Rabu 14 Februari 2024.

Adapun para tim tenaga kesehatan tersebut atas komando dari Direktur dr.Yukie Meistisia, AS, SH, MH Kes untuk senantiasa berperan aktif dalam kontestasi Pemilu 2024.

Direktur dr.Yukie Meistisia mengatakan bahwa, pihaknya berinisiatif untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para petugas KPPS agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik di posko Pemilu 2024.

“Peran tim tenaga kesehatan tersebut tentunya untuk memberikan pelayanan dan cek kesehatan kepada para petugas KPPS,” kata dr.Yukie, Kamis 15 Februari 2024.

Menurutnya, hal tersebut sangat penting dilakukan mengingat tugas dari para KPPS sendiri bertugas dari pagi hari hingga malam hari, sehingga kesehatan perlu dijaga.

“Kami tentunya akan berperan aktif untuk turut mensukseskan Pemilu 2024 ini melalui pelayanan kesehatan di beberapa posko,” jelasnya.

Sementata itu, menjadi salah satu sentral layanan kesehatan di Kabupaten Bogor yang memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor. 

terus berupaya meningkatkan layanan mutu, mencakup layanan serta terdepan dalam keselamatan para pasien dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru maupun pengembangan layanan-layanan yang sudah ada.

Direktur , Yukie Meistisia Anandaputri Satoto menjelaskan, layanan kateterisasi jantung (Cath Lab) menjadi salah satu layanan terbaru yang ada di . Layanan tersebut dapat mengatasi serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian.

Selanjutnya ada “CAGEUR” atau Gancang Ngubaran Dulur, yang merupakan layanan rujukan, telemedicine dan home care yang dimiliki oleh juga dihadirkan sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendukung pemerataan pelayanan kesehatan rujukan bagi masyarakat Kabupaten Bogor.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here