Saturday, 18 May 2024
HomeEkonomiTingkatkan Layanan Nasabah, Bank Kota Bogor Relokasi Kantor Kas

Tingkatkan Layanan Nasabah, Bank Kota Bogor Relokasi Kantor Kas

Bogordaily.net merelokasi kantor kas lama ke kantor kas yang baru di Jalan Sukasari Bogor, hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan pelayanan terhadap para nasabah.

Adapun kantor kas lama yang semulanya berada di Jalan Suryakencana, No 3 Lantai 4 Pasar Bogor dialihkan menuju kantor kas Sukasari di Jalan Sukasari 1 No. 16 Rt. 06 Rw 02, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, kota Bogor.

Public Relation , Aprilia Purwanti mengatakan bahwa, pihaknya akan terus berupaya mengutamakan layanan terbaik untuk para nasabah. 

Salah satunya dengan merelokasi kantor kas lama serta peningkatan kinerja Customer Service (CS) yang senantiasa memberikan pelayanan profesional, untuk menjaga nasabah agar tetap setia memilih .

Costumer service (CS) akan menjelaskan segala informasi secara kredibel. Kelebihan di yakni selalu menerima berbagai keluhan perihal keuangan dari para nasabah.

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan, salah satunya melalui pemindahan kantor kas ini sehingga akan lebih efektif,” kata Aprilia Purwanti kepada Bogordaily.net, Rabu 21 Februari 2024.

“Sekaligus peningkatkan kinerja customer service agar senantiasa nasabah dapat setia untuk memilih ,” tambahnya. 

Sementara itu, bagi para nasabah yang hendak melakukan transaksi terkait keuangan, silahkan ke di Jalan Re. Martadinata No.45, RT.01/RW.09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Serta bisa langsung membuktikan pelayanan Customer Service (CS) terbaik yang diberikan.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung cek websitenya di www.bankkotabogor.co.id atau Instagram @bankkotabogor.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here