Saturday, 24 February 2024
HomePolitikTPC Ganjar-Mahfud Kota Bogor Gelar Nobar Debat Capres Dimeriahkan Oncom Hideung

TPC Ganjar-Mahfud Kota Bogor Gelar Nobar Debat Capres Dimeriahkan Oncom Hideung

Bogordaily.net – Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kota Bogor menggelar nonton bareng ()   di sekretariat TPC Ganjar-Mahfud Kota Bogor, di Jalan A Yani no 80, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu 4 Februari 2024.

Tampak hadir para pengurus dan kader DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, para relawan Ganjar-Mahfud dan partai koalisi Ganjar-Mahfud.

Hadir juga Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PDIP Atty Somadikarya yang juga Caleg nomor 1 Dapil Timur-Tengah, Yuno Abeta Lahay yang juga Caleg DPRD Dapil Bogor Utara nomor urut 5.

Herdiansyah Caleg Dapil Bogor Barat nomor urut 1, Ajat Sudrajat Dapil Tanah Sareal dan Ratu Caleg Dapil Bogor Utara.

Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kota Bogor Andri Saleh Amarald mengatakan, dilakukan oleh TPC Ganjar-Mahfud Kota Bogor dari mulai debat pertama hingga debat pamungkas hari ini.

Pada debat pamungkas yang dilaksanakan KPU ini, Andri meyakini bahwa Capres Ganjar akan memberikan peforma terbaik dan memenangkan debat karena sangat menguasai semua masalah yang dibahas di dalam debat.

“Seperti debat sebelumnya, saya yakin Ganjar akan menguasai seluruh persoalan yang dibahas di dalam debat. Peforma Ganjar juga sangat bagus dan memberikan pengaruh bagi masyarakat, sehingga masyarakat akan semakin yakin memilih dan menangkan nomor 3 Ganjar- Mahfud di 14 Februari,” ungkap Andri.

Andri menilai, dengan visi misi yang disampaikan Ganjar, masyarakat akan semakin percaya bahwa Indonesia harus dipimpin Ganjar-Mahfud.

“Kita semua optimis, Ganjar-Mahfud akan memenangkan Pilpres 2024. Melalui debat pamungkas ini, kita semua melihat kemampuan dan kapasitas dari Ganjar yang sangat layak memimpin Indonesia,” tegas Andri yang juga Caleg DPR RI Dapil Kota Bogor-Cianjur nomor 5.

Sementara itu, seluruh peserta terlihat semangat dan bersorak-sorak, “Ganjar-Mahfud menang, Ganjar-Mahfud menang satu putaran”.

Acara semakin semarak dengan hiburan konser musik dari group Oncom Hideung.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here