Saturday, 13 July 2024
HomeKabupaten BogorTurnamen Badminton Outdoor di Dramaga Bogor, PB One Spirit Finish di Peringkat...

Turnamen Badminton Outdoor di Dramaga Bogor, PB One Spirit Finish di Peringkat Ketiga

Bogordaily.net finish di peringkat ketiga outdoor yang digelar di Kampung Cangkurawok RT. 02/04, Desa Babakan Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Persatuan Bulutangkis (PB) One Spirit yang dibina Wildan Bahuy dengan base camp di Jalan Raya Lingkar Dramaga, Kabupaten Bogor finish di peringkat 3 dalam .

Dalam perebutan tempat ketiga mengalahkan tuan rumah PB Bisma dengan skor 3-2 yang berlangsung Rabu, 28 Februari 2024 malam.

Ketua Panitia Buyung mengatakan pertandimgan perebutan peringkat 3 dan 4 sengaja digelar secara terpisah. Mengingat partai final akan berlangsung seru dan mempertemukan kedua tim yang mewakili kecamatan berbeda. Yakni PB Sarimbit Dramaga dan PB Warjak Cinangneng yang mewakili Kecamatan Ciampea.

Baca Juga: Google Doodle Tampilkan Hari Kabisat 2024, Apa Itu

“Selamat untuk yang sudah bertanding secara sportif dan menghibur penonton,” ujar Buyung yang juga pemain PB Bisma.

Pertandingan antara dan PB Bisma dalam di Dramaga, Kabupaten Bogor Rabu, 28 Februari 2024 malam. (Gibran/Bogordaily.net)

Di tempat yang sama Manager Wildan Bahuy mengatakan finish di peringkat ketiga merupakan prestasi yang sudah mencapai target. Terlebih sejak awal partisipasi dalam setiap turnamen.

“Ini merupakan ajang untuk menambah pengalaman dan mental bertanding para pemainnya. Alhamdulillah bisa mencapai target dan para pemain bisa menambah jam terbang bertanding keluar kandang,” ujar Kang Bahuy sapaan akrabnya.

Sementara itu dalam waktu dekat dalam program menambah pengalaman bertanding para pemain, akan menggelar turnamen dengan sistem undangan bagi para peserta.

“Bulan Ramadan turnamen internal akan tetap digelar untk mematangkan para pemain,” pungkas kepada Bogordaily.net.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here