Monday, 29 April 2024
HomeOtomotifVespa Banting Harga di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Vespa Banting Harga di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Bogordaily.net – Partisipasi PT Piaggio Indonesia dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran menghadirkan nuansa yang meriah. Selain memamerkan deretan motor terbaru, ada pula beragam penawaran khusus yang menggiurkan pengunjung.

Salah satu penawaran yang paling menonjol adalah diskon besar-besaran untuk sejumlah motor . Diskon tersebut tidak main-main, bahkan mencapai angka fantastis hingga Rp100 juta.

Seperti yang dilansir dari Kompas.com, penjelasan dari penjual Piaggio mengungkapkan bahwa diskon besar ini diberikan atas dua alasan utama. Pertama, untuk meramaikan atmosfer pameran dan kedua, untuk menghabiskan sisa stok unit produksi tahun 2023.

Baca juga : Ramalan Cuaca Rabu 21 Februari 2024, Bogor Hujan Petir

“Diskonnya memang langsung dari pusat buat habisin stok VIN 2023. Masih ada sisa beberapa unit,” ujar salah seorang tenaga penjualan.

Namun, tenaga penjualan juga menegaskan bahwa stok unit sangat terbatas untuk setiap model, bahkan total keseluruhannya tidak lebih dari 20 unit.

Diskon terbesar diberikan untuk Elettrica, motor listrik pertama dari yang dirilis pada akhir tahun 2023.

Harga normalnya mencapai Rp 198 juta, tetapi khusus untuk , harganya turun drastis menjadi Rp 95 juta setelah didiskon Rp 103 juta.

Meski begitu, pengunjung yang berminat diminta untuk segera bergerak cepat karena stoknya yang tersisa hanya sebanyak 6 unit, seperti yang diungkapkan oleh tenaga penjualan .

Baca juga : Biodata dan Profil Vincent Rompies, Anaknya Diduga Terlibat Kasus Bully

Selain itu, ada juga diskon besar untuk Batik, yang merupakan edisi khusus dari LX 125. Harga normalnya mencapai Rp 77 juta, namun spesial untuk , harganya dipangkas menjadi Rp 48 juta.

batik diskon, tapi semua aksesorinya dapat lengkap. Ada helm, box, sama suvenir limited edition juga,” jelas tenaga penjualan Piaggio.

Sementara untuk Vespa LX 125 versi standar, banderolnya sebesar Rp 45 juta, tetapi dengan diskon Rp 5 juta, maka harga akhirnya hanya Rp 40 juta saja.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here