Saturday, 27 April 2024
HomeTravellingVIB Express Room & Resto: Wisata Terbaru di Puncak Konsep Retro dan...

VIB Express Room & Resto: Wisata Terbaru di Puncak Konsep Retro dan Modern

Bogordaily.net – Magnet , Kabupaten Bogor, Jawa Barat, memang tak ada matinya. Di kawasan berhawa sejuk ini kini hadir spot wisata baru, .

VIB Room & Resto adalah salah satu spot one stop healing terbaru berkonsep retro dan modern. Di sini terdapat Resto Ramayana dan Coffee Shop bertema outdoor, vila peristirahatan, serta menyediakan outbound package seperti rafting, offroad, paintball, maupun team building.

Didukung area seluas lebih dari 6.000 meter persegi, juga cocok untuk meeting corporate, lembaga, atau komunitas, bahkan wedding party berkonsep outdoor dan gathering.

Baca juga : Spesial Februari 2024, Plaza Toyota Citeureup Beri Promo Kasih Sayang

dilengkapi pula dengan dukungan fasilitas lengkap seperti toilet, tempat ibadah, wifi, karaoke, BBQ outdoor, tree house (rumah pohon), dan area parkir yang luas.

Suguhkan View Gunung

Tak kalah menarik, VIB Express memiliki view perbukitan dan gunung serta berdampingan dengan area Bendung Ciawi. Sehingga, di sini bisa juga melakukan aktivitas jogging track, atau tracking menelusuri Bendung Ciawi.

Meski berlokasi di Puncak, tak perlu kuatir terjebak macet. berlokasi hanya 100 meter dari Jalan Raya Puncak, tepatnya di Jalan Panatraco, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Lokasinya sangat strategis hanya 3 kilometer dari exit tol Jagorawi (Gadog). Jika sedang oneway di Jalan Raya Puncak, dari arah Jakarta bisa edit tol Summarecon via Gunung Geulis keluar Pasir Angin atau keluar Cibogo. persis di seberang SPBU Cibogo.

Direktur Utama VIB Hospitality Management, Vibianto Rizaldy, mengatakan, awalnya hanyalah sebuah vila, Vila Ramayana.

“Vila Ramayana sekarang bekerjasama dengan VIB Hospitality Management dipercaya untuk mengelola Vila Ramayana ini. Kami memiliki konsep retro dan modern, retro sendiri itu kita mempertahankan bangunan yang lama, kemudian kalau modern sendiri kita tambah beberapa sedikit biar terlihat seperti modern terutama untuk restonya berkonsep glamping dan akan ditambah kolam renang,” katanya di sela soft launching, Jumat 2 Februari 2024.

Vibianto menyebutkan bahwa sasaran market VIB Express untuk semua kalangan.

Baca juga : Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Februari 2024, Siap-Siap Libur Panjang

“Kalau market family, group, dan Corporate,” ujarnya.

Manager Operasional VIB Express, Rolix, mengatakan order sudah dapat dilakukan pengunjung.

“Villa kita ada tujuh, baik retro maupun modern dengan kapasitas 50 pax, include dengan extra bed. Untuk awal kita pasti ada harga spesial,” imbuhnya.

Vibianto Rizaldy berharap kehadiran VIB Express bisa memberikan berkah dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kami sangat berharap dapat ikut memajukan pariwisata di Bogor dan Indonesia dan membawa berkah terhadap masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Hadir dalam acara soft launching ini Kepala Desa Cipayung, Cacuh Budiawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW setempat serta Babinmas.

Sebagai bentuk syukur, dilaksanakan pula pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu dari warga sekitar.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here