Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanWajah Melepuh, Kartika Putri: Insyallah Gak Ada Penyakit Serius

Wajah Melepuh, Kartika Putri: Insyallah Gak Ada Penyakit Serius

Bogordaily.net – mengungkap kondisi terkini terkait penyakit yang dialaminya. Aktris berusia 33 tahun itu mengunggah kondisi wajah yang melepuh.

Dalam potret yang dibagikannya di Instagram @kartikaputriworld tampak wajah melepuh dan terdapat ruam. Ia bahkan harus menjalani pengobatan ke Singapura.

“Aku sudah kurang lebih 5 tahunan didiagnosa autoimune. Alhamdulillah aku juga sudah ikhtiar dengan 2 kali stemcell. Syukurnya baik-baik aja,” ujar mengungkap kondisi penyakit yang dialaminya melalui Instagram Story @kartikaputriworld.

“Qadarullah minggu lalu aku minum pain killer untuk treatment sepertinya aku imunnya lagi gak oke jadinya alergi sama obat pain killernya. Alhasil muka aku dan mulut aku ruam dan melepuh. Dan akhirnya aku check darah dan lain-lain juga bahkan ikhtiar dengan obat dll di Jakarta. Tapi tidak perbaikan makanya aku putusin untuk ke Singapura,” sambungnya.

Baca Juga: Exhuma Kapan Tayang? Ini Jadwal Film Horor Korea yang Dibintangi Lee Dong Hyun

Istri Usman bin Yahya itu kemudian menyebut pada 21 Februari 2024 ia langsung ke dokter dermatology di Gleneagles Hospital Singapore.

“Langsung dikasih obat dan cream dan diminta 3 hari balik lagi. Nah hari ini aku full health screening karena memang penting banget terlebih buat aku yang pernah didiagnosa autoimune. Dan sekalian persiapan aku tuk hamil lagi insyallah,” ujar ibu dua anak tersebut.

Kini mengaku kondisinya sudah lebih baik bahkan bisa bermain bersama anak-anaknya.

“Makasih semua buat perhatiannya yang luar biasa. Alhamdulillah aku getting better di sini. Dan insyallah gak ada penyakit yang serius,” kata .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here