Saturday, 27 July 2024
HomeKabupaten BogorWakil Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor Apresiasi Sekretariat SSB Cipoet

Wakil Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor Apresiasi Sekretariat SSB Cipoet

Bogordaily.net – Sarana dan fasilitas Sekolah Sepakbola ( Cipoet) yang berada dekat Lapangan Stadion Mini Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor mendapatkan apresiasi dari Wakil Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor, Ma Mun Murod.

Ma Mun Murod datang ke Sekretariat Cipoet saat menyaksikan jalannya seleksi Tim Sepakbola Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2026.

Sekretariat Cipoet mungkin yang paling keren di Kabupaten Bogor bahkan bisa mengalahkan sektetariat Askab PSSI Kabupaten Bogor yang numpang di Stadion Pakansari.

Luas sekretariat Cipoet 9×7 Meter dan dibangun diatas tanah milik kelurahan Ciriung yang dekat Lapangan Sepakbola Stadion Mini Ciriung.

Sekretariat Cipoet ini dibangun sekitar tahun 2018 akhir sampai 2019 awal dan tampak bagus.

” Keren dan sangat luar biasa Cipoet punya sarana sekretariat yang sangat bagus dan ini harus menjadi contoh positif bagi yang lain di Kabupaten Bogor,” tegas Ma Mun Murod yang juga Owner RDC anggota Askab PSSI Kabupaten Bogor, Kamis, 8 Februari 2024.

Ma Mun menambahkan, seketariat Cipoet yang memiliki ruang rapat, mushola, kamar mandi, dapur dan gudang tampak asri dengan tata letak yang ditiap sudut dipenuhi dengan Trophy atau Piala Piala yang diraih Cipoet selama ini.

Menurutnya, RDC harus meniru tata kelola yang sudah sangat bagus dan dilakukan Cipoet serta harus punya sekretariat yang memadai dan asri.

” Insya Allah kami pelan pelan akan meniru apa yang dilakukan Cipoet dalam hal tata kelola managemen dan juga pembuatan sekretariat SSB RDC,” paparnya.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here