Saturday, 13 July 2024
HomePolitikWanhai dan Ismail Dipastikan Lolos ke DPRD Kabupaten Bogor

Wanhai dan Ismail Dipastikan Lolos ke DPRD Kabupaten Bogor

Bogordaily.net — Perolehan suara Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 (selatan) Kabupaten Bogor cukup signifikan pada Pemilu 2024 ini. (Wanhai) dan Ismail sudah dapat dipastikan lolos ke Kabupaten Bogor.

Berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi surat suara di tingkat kecamatan yang dilakukan serentak oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di (Cisarua, Megamendung, Ciawi, Caringin, Cigombong, Cijeruk, Tamansari, dan Ciomas) hingga Minggu 18 Februari 2024, Wanhai memperoleh 38.922 suara dukungan dan Ismail meraih 19.506 suara dukungan.

Partai Golkar di juga masih berpeluang menambah satu kursi atas nama Agi Agassi, di mana Minggu 18 Februari 2024 sudah mengumpulkan 12.504 suara dan rekapitulasi masih terus berlangsung.

Sementara itu, suara Partai Golkar sendiri di mencapai 18.527 suara.

Perolehan sementara Partai Golkar di ini cukup relevan dengan prediksi yang dirilis Lembaga Survei Visi Nusantara Maju (LS Vinus) 11 hari menjelang pencoblosan. Di mana LS Vinus memprediksi Partai Golkar meraih tiga kursi di yakni Wanhai, Ismail, dan Agi Agassi.

Baca juga: Hasil Survei LS Vinus: 72 Persen Anggota DPRD Kabupaten Bogor Bakal Diisi Orang Baru

“Golkar diprediksi meraih 22,91% persen atau 3 kursi atas nama , Ismail, dan Agi Agassi,” kata Direktur Eksekutif LS Vinus, Yusfitriadi, Kamis 1 Februari 2024.

Sesuai Target

Ketua Timses Ismail, Imam Wijaya, SH., mengatakan, perolehan suara yang diraih Ismail sesuai dengan prediksi dan target pihaknya.

“Alhamdulillah, berdasarkan data yang masuk dari hasil rekapitulasi suara di setiap kecamatan di Pak Ismail sudah dapat dipastikan lolos. Hal ini tentu patut kami syukuri karena sesuai prediksi dan target kami sebelumnya,” ujarnya.

Imam mengungkapkan bahwa dirinya bersama relawan sejak lama memperjuangkan Ismail agar terpilih menjadi anggota Kabupaten Bogor karena sosok Ismail memiliki kapabilitas serta track record atau rekam jejak yang sangat layak menjadi wakil rakyat.

“Pak Ismail terbukti sukses menjadi Kepala Desa selama tiga periode selama 20 tahun dan membawa kemajuan bagi Desa Sukamanah. Ia pun membawa visi misi dan program bagus yang bisa diterapkan di tingkat Kabupaten. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para pendukung dan masyarakat yang telah memilih Pak Ismail,” ungkapnya.
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here