Sunday, 19 May 2024
HomePolitikWarga Cilendek Timur Berharap Donal Jadi Dewan

Warga Cilendek Timur Berharap Donal Jadi Dewan

Bogordaily.net – Warga , Kecamatan Bogor Barat siap mencoblos Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) S.SI dan berharap lolos menjadi Anggota DPRD Kota Bogor.

Hal ini terlihat saat S.Si melakukan kunjungan ke RW 05 , Kecamatan Bogor Barat, kota Bogor, pada Rabu 7 Februari 2024.

Dalam kunjungannya, calon anggota DPRD Kota Bogor yang akrab disapa Bro disambut meriah para warga khususnya ibu-ibu yang sudah antusias menunggu.

Di kesempatan tersebut, Bro menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan hari ini dilaksanakan agar bisa terus lebih dekat dengan warga.

Salah satu warga RW 05, , Kecamatan Bogor Barat, kota Bogor, Supriyatin mengungkapkan bahwa, sangat mendukung berbagai program dari salah satunya program pembukaan lapangan kerja.

“Mudah mudahan pa bisa maju jadi ngga ada pengangguran anak muda sekarang. Pengen program kesehatan dan pendidikan juga diperhatikan,” kata Supriyatin kepada Bogordaily.net.

Ia berharap, Donal bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bogor sehingga berbagai visi misi dan program tersebut bisa segera terlaksana.

“Insya allah bakal memilih pa Donal, dan mudah mudahan pa Donal banyak yang milih nya biar bisa jadi anggota dewan,” jelasnya.

Selanjutnya, warga lainya, Suryati mengatakan bahwa, saat menjelaskan pemaparan program visi misi Donal S.Si merupakan pribadi yang baik dan sopan, sehingga memantapkan hatinya untuk memilih Donal menjadi anggota Dewan.

“Pa Donal orangnya baik tadi pas penyampaianya juga jelas, ada juga simulasi nyoblos kertas suara dan juga ada bazar minyak murah juga,” ujar Suryati.

“Semoga aja pa Donal bisa kepilih jadi Anggota DPRD Kota Bogor biar nanti aspirasi kita bisa didengar dan diperhatikan lagi,” tambahnya.

Sementara itu, dengan masa kampanye yang tinggal mengitung hari Bro Donal dan tim akan terus berupaya melakukan sosialisasi kepada warga khususnya di Kelurahan Bogor Barat.

Agar nantinya dalam Pemilu 2024, Donal S.Si bisa mewakili Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk menjadi Anggota DPRD Kota Bogor.

“Jadi ini memang tinggal 3 hari lagi, dan kita saat ini akan memenuhi undangan warga yang masih ada tercecar di beberapa lokasi. Jadi sampai besok kita masih akan melakukan kegiatan,” kata Donal S.Si kepada Bogordaily.net, Rabu 7 Februari 2024.

Menurutnya pada hari Sabtu nanti akan ada banyak kegiatan, diantaranya mengutus anak muda untuk kegiatan kampanye akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK), pihaknya akan mengirim 5 bus dan pada Sabtu malam Minggu akan mengadakan doa bersama warga.

Sementara itu, pihaknya berharap akan mendulang banyak suara di berbagai wilayah Bogor Barat terutama di Kelurahan Balumbang Jaya dan juga Cilendek Timur.

“Mudah mudahan warga sini bisa mendukung Caleg dari PSI untuk duduk di DPRD, sehingga mereka nanti apapun keluhanya akan datang kerumah,” ungkap Bro Donal sapaan akrabnya.***

Albin Pandita

Caleg PSI, Donal kembali menyambangi wilayah RW 05, , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Rabu 7 Februari 2024. (Albin/Bogordaily.net).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here