Saturday, 13 April 2024
HomeNasional4 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Perabot Outdoor

4 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Perabot Outdoor

Bogordaily.net – Bersantai di halaman atau area outdoor rumah memang menyenangkan. Namun, memilih furnitur outdoor tidak boleh sembarangan. Apalagi, merupakan investasi jangka panjang.

Nah, biar tidak salah pilih, perhatikan beberapa hal berikut ini :

1. Perubahan Cuaca

Salah satu faktor utama yang perlu kamu pertimbangkan adalah kondisi cuaca di daerah tempat tinggal kamu.

Apalagi, Indonesia memiliki iklim tropis yang dapat berubah-ubah, kadang hujan deras dan panas menyengat. Jadi, pastikan bahan tahan terhadap perubahan cuaca ini.

2. Bahan

Pastikan juga kamu memilih bahan yang tahan lama. Gunakan alumunium atau baja tahan karat yang tidak mudah berkarat, awet dan ringan. Sedangkan untuk kayu, gunakan bahan jati, ulin, atau meranti biar tidak mudah rusak.

3. Ukur Luas Area Outdoor

Sebelum membeli , pastikan kamu mengetahui luas area outdoor. Hal ini bertujuan untuk memudahkan kamu mencari ukuran yang tepat. Jadi, area luar ruangan tidak terlalu sempit akibat yang terlalu besar.

4. Perhatikan Hiasan dari

Ada kursi outdoor yang dilengkapi dengan bantalan. Nah, bila kamu meletakkannya di area terbuka, lebih baik pilih yang tidak dilengkapi bantal. Soalnya, bantal tersebut bisa kotor akibat perubahan cuaca.

Selain keempat hal di atas, pastikan juga kamu membeli berkualitas sesuai dengan bujet. Tenang, kamu bisa belanja furnitur terbaik hanya di ruparupa.com.

Di sini, kamu pun dapat membeli perabotan rumah tangga lainnya dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, ATARU, Krisbow, Pet Kingdom, SELMA, THYS, Chatime, Ashley, EYE SOUL, dan masih banyak lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here