Monday, 29 April 2024
HomeHiburanAjak Rayyanza Syuting Sahur, Raffi Ahmad Disebut Eksploitasi Anak

Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Raffi Ahmad Disebut Eksploitasi Anak

Bogordaily.net – Raffi Ahmad menghadapi tuduhan eksploitasi terhadap setelah mengajak anak bungsunya itu pada waktu sahur. Namun, Raffi memberikan klarifikasi bahwa tidak pernah memaksa anaknya untuk terlibat dalam tersebut.

itu lucu di X (dulu Twitter) banyak yang bilang usianya dua tahun pengalaman kerjanya dua tahun. Soalnya kan dari lahir sudah bekerja,” kata Raffi Ahmad.

Raffi menjelaskan bahwa kehadiran dalam beberapa syuting sahur biasanya terjadi karena sang anak terbangun ketika Rafathar ingin sahur.

“Jadi kalau misalkan sahurnya di atas kan ya, nah syutingnya di bawah nih kalau lihat di televisi, ‘ih Ajja () nggak ada', terus sama sus-nya suka diturunin,” kata Raffi Ahmad.

“Jadi kan syutingnya itu di lantai bawah ya, kalau anak-anak kamarnya di atas jadi kalau misalnya bangun nyari ibunya gitu langsung turun. Kayak dua hari lalu nggak bangun, jadi ya nggak syuting,” tambahnya.

saat syuting sahur. (X/Bogordaily.net)

“Kalau memang nggak bangun ya sudah nggak apa-apa sih nggak akan dipaksa. sekarang itu suka ikutan bangun sahur, soalnya Rafathar kan selalu bangun sahur jadi ikutan bangun juga si ini,” tutup Raffi.

Dengan penjelasan tersebut, Raffi Ahmad menegaskan bahwa keikutsertaan dalam syuting saat sahur bukanlah hasil dari paksaan, melainkan situasi yang timbul secara alami.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here