Sunday, 14 April 2024
HomeHiburanAjak Rayyanza Syuting Sahur, Raffi Ahmad Disebut Eksploitasi Anak

Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Raffi Ahmad Disebut Eksploitasi Anak

Bogordaily.net menghadapi tuduhan eksploitasi terhadap Rayyanza setelah mengajak anak bungsunya itu syuting pada waktu . Namun, Raffi memberikan klarifikasi bahwa tidak pernah memaksa anaknya untuk terlibat dalam syuting tersebut.

“Rayyanza itu lucu di X (dulu Twitter) banyak yang bilang usianya dua tahun pengalaman kerjanya dua tahun. Soalnya kan dari lahir sudah bekerja,” kata .

Raffi menjelaskan bahwa kehadiran Rayyanza dalam beberapa syuting biasanya terjadi karena sang anak terbangun ketika Rafathar ingin .

“Jadi kalau misalkan sahurnya di atas kan ya, nah syutingnya di bawah nih kalau lihat di televisi, ‘ih Ajja (Rayyanza) nggak ada', terus sama sus-nya suka diturunin,” kata .

“Jadi kan syutingnya itu di lantai bawah ya, kalau anak-anak kamarnya di atas jadi kalau misalnya bangun nyari ibunya gitu langsung turun. Kayak dua hari lalu nggak bangun, jadi ya nggak syuting,” tambahnya.

Rayyanza saat syuting . (X/Bogordaily.net)

“Kalau memang nggak bangun ya sudah nggak apa-apa sih nggak akan dipaksa. Rayyanza sekarang itu suka ikutan bangun , soalnya Rafathar kan selalu bangun jadi ikutan bangun juga si Rayyanza ini,” tutup Raffi.

Dengan penjelasan tersebut, Raffi Ahmad menegaskan bahwa keikutsertaan Rayyanza dalam syuting saat bukanlah hasil dari paksaan, melainkan situasi yang timbul secara alami.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here