Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanAkrab, Lisa BLACKPINK Foto Bareng Taylor Swift di Backstage

Akrab, Lisa BLACKPINK Foto Bareng Taylor Swift di Backstage

Bogordaily.net – Lisa dari BLACKPINK baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah ia ikut menonton konser yang digelar oleh di National Stadium, Singapura.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Lisa juga membagikan potret dirinya bersama di belakang panggung, yang kemudian membuat nama keduanya menjadi trending di media sosial.

Dalam unggahannya, Lisa menyampaikan kesan positifnya terhadap konser tersebut dengan menulis, “Had such a blast at ! Amazing performance.”

Unggahan tersebut langsung mendapat beragam reaksi dari para penggemar, yang menyebut keduanya sebagai “dua ratu dalam satu frame”.

Baca juga : Ramalan Cuaca Bogor, BMKG : Selasa 5 Maret 2024 Akan Hujan Petir

Namun, selain kebersamaan mereka, penampilan Lisa juga menjadi sorotan. Lisa tampil simpel namun elegan dengan mengenakan pakaian serba hitam yang terdiri dari black sheer bodysuit dari Maison Margiela, rok mini dari Dion Lee, boot hitam dari Celine, dan tas Louis Vuitton berwarna biru.

Total nilai outfit yang dikenakan Lisa saat menonton konser tersebut mencapai lebih dari Rp93 juta, yang sebagian besar disambut dengan pujian dari para penggemarnya.

Gaya sederhana namun mewah saat itu tidak hanya mencerminkan selera fashion yang khas, tetapi juga menunjukkan dukungan dan apresiasinya terhadap industri musik dengan hadir di konser rekan seprofesinya.

Baca juga : Daftar Tanggal Merah Maret 2024, Ada Libur Panjang

Kehadiran di konser juga menunjukkan solidaritas antarartis dan mendapat banyak apresiasi dari penggemar keduanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here