Friday, 17 May 2024
HomeHiburanAnak Selebgram Aghnia Punjabi Dianiaya Suster Pengasuh Sampai Lebam

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Dianiaya Suster Pengasuh Sampai Lebam

Bogordaily.net Anak atau dianiaya suster pengasuh. Peristiwa yang dialami anak Aghnia viral di media sosial.

Kabar terkait penganiayaan yang diduga dilakukan suster pengasuh terhadap sang anak diungkapkan melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Aghnia memperlihatkan kondisi sang buah hati yang mengalami luka lebam di bagian mata serta telinga. Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan video rekaman detik-detik penganiayaan yang dilakukan suster pengasuh.

“KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I”,” tulis dalam keterangan yang diunggahnya di Instagram @emyaghnia.

Baca Juga: Lirik Lagu Mati-Matian Mahalini yang Baru Dirilis

“Sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini,” sambungnya.

Aghnia juga menyampaikan kasus tersebut telah ditangani oleh Polresta Malang Kota. Ia berharap pelaku mendapat hukuman setimpal.

. (Foto: Instagram @emyaghnia)

“Alhamdulillah @polrestamalangkotaofficial sedang menangani kasus ini dengan cepat. Doakan lancar dan tersangka dibalas dengan balasan yang setimpal,” tulis Aghnia.

Ia pun menceritakan selama ini tak memiliki masalah apapun dengan suster berinisial I tersebut.

“Saya ambil dari yayasan terkenal di Surabaya bahkan sampai seluruh indonesia tahu yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” ungkapnya.

Penganiayaan Anak Viral di Media Sosial

Penganiayaan yang dialami anak sang asal Malang itu pun viral di media sosial. Unggahan di Instagram Aghnia seketika dibanjiri ratusan ribuan komentar warganet. Bahkan hingga Jumat, 30 Maret 2024 sudah mendapat 398 ribu komentar.

“Sedih bgt, emosi bgt Ya Allah matanya aja sampai kayak gitu. kok bisaaaaaaa pekerjaan suster kelakuan kek gitu,” tulis warganet.

“Ya Allah masih lemes banget liat ini, itu anak kecil ngga tau apa2 loh. Ya Allah kasian banget anak kecil harus nerima sakit yang sebenernya ga harus dia alami semoga ngga membekas jadi trauma ya cana sayang,” komentar warganet.

“Sakit banget liat nyaa merinding aku liat video nya. Bayangin cana di siksa kayak gitu,” timpal yang lain.

Sementara itu Polresta Malang Kota menyatakan telah mengamankan pelaku dan saat ini masih dalam penyelidikan.

“Kami informasikan bahwa kasus penganiayaan anak yang tengah ramai saat ini sedang dalam penanganan penyidik unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota dan pelaku sudah diamankan,” tulis keterangan yang disampaikan Polresta Malang Kota melalui Instagram story @polrestamalangkotaofficial Jumat, 30 Maret 2024.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here