Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorAndar Suhendar, Mantan Pelatih Fisik Persela Lamongan Puji Talenta Pesepakbola Bogor

Andar Suhendar, Mantan Pelatih Fisik Persela Lamongan Puji Talenta Pesepakbola Bogor

Bogordaily.net – Talenta pesepakbola muda Kabupaten Bogor yang sangat banyak dan berkualitas ternyata menarik perhatian dari mantan pelatih fisik Persela Lamongan.

yang akrab disapa Ansu  saat ini bergabung dengan skuad Porprov Kabupaten Bogor menaruh harapan besar akan banyak potensi pemain muda dari Kabupaten Bogor yang bisa berbicara sampai kancah nasional. 

Ansu menuturkan, saat ini juga banyak pesepakbola dari Kabupaten Bogor ada yang berkiprah di Liga 2, Liga 1 dan juga Timnas Indonesia.

“Jangan ditanya soal talenta pesepakbola muda Kabupaten Bogor mah. Saya juga sangat bangga dengan kualitas para pemain muda Kabupaten Bogor,” tegas Ansu  yang juga sebagai  alumni UPI Bandung, disela sela Nobar di salah satu cafe yang ada di Bogor, Kamis, 21 Maret 2024.

Ia mengaku sangat senang dan bangga bisa diberikan kesempatan bergabung dengan skuad Kabupaten Bogor yang akan menatap Porprov Jabar 2026.

Apalagi, kata Ansu,  pengurus Askab PSSI Kabupaten Bogor dan KONI nya punya target membuat sejarah emas dalam kancah olahraga terbesar di Jabar.

Dalam Nobar kali ini mantan pemain Cilegon United ini juga dihadiri Agung Nugroho salah satu pengurus teras Askab PSSI Bogor.

Untuk Timnas Garuda, kata Ansu, berharap banyaknya  pemain naturalisasi yang gabung dengan Timnas Garuda bisa berdampak positif pada Indonesia dan bisa melenggang ke Piala Dunia 2026 atau Piala Dunia yang ke-23.

“Mudah mudahan Timnas Garuda besutan STY bisa menuai sukses dan sejarah emas untuk jadi salah satu kontestan Piala Dunia 2026 mendatang di Amerika, Kanada dan Mexico,” pungkas Ansu.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here