Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorMudahkan Muzaki, Baznas Kota Bogor Buka Gerai Zakat Ramadan di 5 Titik

Mudahkan Muzaki, Baznas Kota Bogor Buka Gerai Zakat Ramadan di 5 Titik

Bogordaily.net Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor membuka gerai zakat Ramadan di lima titik untuk muzaki.

menghadirkan layanan gerai zakat Ramadan di 5 titik yang tersebar di Kota Bogor untuk mempermudah muzaki dalam menunaikan zakat di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Adapun 5 titik lokasi gerai zakat Ramadan ini berada di Kantor Imigrasi Kota Bogor, Ada Swalayan, Kantor Disdukcapil, Pasar Blok F, RSUD Kota Bogor.

Wakil Ketua I Divisi Pengumpulan Subhan Murtadla, S.Ag, M.E., mengatakan gerai zakat Ramadan di 5 titik potensial ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan membayar zakat.

“Gerai ini dibuka dalam rangka untuk memberikan edukasi tentang dunia zakat. Serta memudahkan masyarakat dalam membayar zakat di bulan Ramadan,” ujar Subhan dalam siaran pers yang diterima Bogordaily.net Kamis, 21 Maret 2024.

Baca Juga: Berapa Besaran Zakat Fitrah di Kota Bogor 2024? Ini Penjelasan Baznas

Tak hanya itu, pada saat Ramadhan Fest pada tanggal 1sampai 5 April di Balai Kota Bogor, juta akan membuka gerai zakat di lokasi tersebut.

Subhan menambahkan, gerai zakat Ramadan ini hadir sebagai wujud komitmen dalam melayani umat untuk melaksanakan kewajiban zakatnya di bulan suci Ramadan.

“Dengan hadirnya gerai zakat Ramadan, kami berharap masyarakat yang hendak menyalurkan zakatnya tidak lagi kebingungan, sebab gerai zakat mudah ditemukan” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here