Saturday, 4 May 2024
HomeHotelBerbuka Puasa Lengkap Sajian Khas Nusantara di BiglandOtel Sentul Suites & Convention

Berbuka Puasa Lengkap Sajian Khas Nusantara di BiglandOtel Sentul Suites & Convention

Bogordaily.net telah menyiapkan program buka puasa “Tour of Nusantara” dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Bulan Ramadan akan segera tiba, membawa aroma keberkahan dan kedamaian. Waktu yang istimewa untuk menyucikan diri dan merajut kembali silaturahmi dengan keluarga serta kerabat tercinta.

Jadikan Ramadan lebih berkesan dengan bersama di .

Baca juga : Waspada, Cuaca Bogor Diramalkan Hujan Petir Senin 4 Maret 2024

Harga Buka Puasa di

Hanya dengan membayar Rp 150.000 nett/pax, para tamu sudah dapat menikmati berbagai macam sajian prasmanan khas Ramadan mulai dari appetizer (makanan pembuka), soup, main course (makanan utama) hingga dessert (makanan penutup) serta berbagai macam stall khas Ramadan.

Bryan, Asst. Director of Sales menyampaikan bahwa “Kami telah menyiapkan menu spesial dengan sentuhan khas Nusantara untuk memastikan pengalaman kuliner lebih berkesan.

“Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan berbagai aktivitas menarik dan hiburan live music yang akan menambah kemeriahan acara . Ini adalah kesempatan sempurna untuk merayakan momen berharga bersama keluarga, teman, dan kolega,” tambahnya.

Tak hanya itu, khusus selama bulan Ramadan, memberikan beberapa penawaran paket menginap yang menarik.

“Kamu cukup membayar sebesar Rp 495.000 nett/night sudah bisa menikmati kamar dengan desain yang modern dan stylish untuk membuat kamu nyaman. Ada juga paket menginap yang lengkap dengan harga Rp675.000 nett/night. Harga tersebut sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang dan iftar package untuk 2 orang,” ujar Fanny Maharani, Marcomm .

Lebih jauh, Eka Tumpa Raharja General Manager mengatakan kami menawarkan beberapa paket Ramadan menarik ini salah satunya merupakan komitmen untuk memberikan fasilitas juga pelayanan terbaik.

Baca juga : Perpanjangan SIM A dan C di Kabupaten Bogor: Lokasi dan Biaya Terbaru

“Kami akan menyajikan beragam menu yang lebih kreatif dan variatif, bertujuan untuk meningkatkan kepuasan dan memperkuat citra merek di hati para konsumen kami, sebagaimana komitmen kami untuk menjadi hotel bintang 4 pilihan terbaik di Bogor,” bebernya.

Promo menarik ini dapat dipesan dengan mudah melalui layanan Informasi dan reservasi kami di +62 878-2268-4585.

Untuk reservasi kamar dan +62 857-1049-9386 untuk reservasi paket buka puasa atau melalui website resmi di www.biglandsentulhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

Tentang

BiglandOtel Sentul Suites & Convention merupakan hotel bintang 4 yang terletak di JL. Olympic Raya No 4A, Sentul, Babakan Madang yang dilengkapi dengan 160 rooms, 18 meeting rooms, 1 Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 1000 orang, Rooftop Swimming Pool, Restaurant and Cafe, Fitness Center , Kids Corner, dan Spa.

Lokasi BiglandOtel Sentul Suites & Convention merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol, 4 menit dari pintu tol Sirkuit dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri, sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here