Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorBesthetic Clinic Bogor Hadirkan Treatment Nail Art dan Promo Ngabuburit Syantik

Besthetic Clinic Bogor Hadirkan Treatment Nail Art dan Promo Ngabuburit Syantik

Bogordaily.net – Besthetic Clinic Bogor, yang berada di Jalan GOR Pakansari, Kabupaten Bogor, menawarkan treatment Nail Art dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu per finger. 

Pilihan treatment Nail Art yang terjangkau ini memberikan pelanggan kesempatan untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas mereka tanpa perlu mengeluarkan biaya besar. 

Dengan berbagai pilihan desain yang menarik, pelanggan dapat mempercantik kuku mereka sesuai dengan preferensi dan keinginan.

Namun, promo menarik dari Besthetic Clinic Bogor tidak hanya terbatas pada treatment ini.

Besthetic Clinic Bogor  juga menghadirkan Promo Ngabuburit Syantik dengan harga spesial Rp 340 ribu. 

Dengan harga tersebut pelanggan sudah mendapatkan treatment Korean Eyelash, Manicure, dan Pedicure. 

Dengan harga yang terjangkau, pelanggan dapat menikmati layanan kecantikan lengkap di Bulan suci Ramadan dengan tampilan yang segar dan menawan.

Owner Besthetic Clinic Bogor, dr. Wiwin Wihartini menyampaikan, Besthetic Clinic Bogor menyediakan layanan kecantikan berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya. 

“Dengan menyediakan promo-promo menarik seperti ini, Besthetic Clinic Bogor berupaya untuk memberikan pengalaman yang memuaskan bagi setiap pelanggan mereka,” kata dr. Wiwin Wihartini, Minggu 17 Maret 2024.

Besthetic Clinic Bogor menawarkan pengalaman perawatan kecantikan yang profesional dan berkualitas. 

Dengan dukungan tenaga medis yang berpengalaman, mereka berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap klien.

Bagi mereka yang tertarik dengan promo Nail Art atau ingin menjelajahi opsi perawatan lainnya, Besthetic Clinic Bogor mengundang semua untuk datang dan berkonsultasi. Untuk reservasi, dapat menghubungi nomor kontak 081774999231.***

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here