Monday, 6 May 2024
HomeHotelBiglandOtel Sentul Suites & Convention Beri Pelayanan Optimal Selama Ramadan

BiglandOtel Sentul Suites & Convention Beri Pelayanan Optimal Selama Ramadan

Bogordaily.net Suites & Convention memberikan pelayanan yang optimal kepada pengunjung selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Marcomm Suites & Convention Fanny Maharani mengungkapkan pihaknya menawarkan beberapa paket Ramadan menarik ini salah satunya merupakan komitmen untuk memberikan fasilitas juga pelayanan terbaik.

“Kami akan menyajikan beragam menu yang lebih kreatif dan variatif, bertujuan untuk meningkatkan kepuasan dan memperkuat citra merek di hati para konsumen kami,” kata Fanny Maharani kepada Bogordaily.net, Selasa 19 Maret 2024.

“Sebagaimana komitmen kami untuk menjadi hotel bintang 4 pilihan terbaik di Bogor,” tambahnya.

Diketahui, Suites & Convention telah menyiapkan program buka puasa “Tour of Nusantara” All You Can Eat dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Hanya dengan membayar Rp150.000 nett/pax, para tamu sudah dapat menikmati berbagai macam sajian prasmanan khas Ramadan.

Mulai dari appetizer (makanan pembuka), soup, main course (makanan utama) hingga dessert (makanan penutup) serta berbagai macam stall khas Ramadan.

Tak hanya itu, khusus selama bulan Ramadan, Suites & Convention memberikan beberapa penawaran paket menginap yang menarik.

Kamu cukup membayar sebesar Rp495.000 nett/night sudah bisa menikmati kamar dengan desain yang modern dan stylish untuk membuat kamu nyaman.

Ada juga paket menginap yang lengkap dengan harga Rp675.000 nett/night. Harga tersebut sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang dan iftar package untuk 2 orang.

Promo menarik ini dapat dipesan dengan mudah melalui layanan Informasi dan reservasi kami di +62 878-2268-4585.

Untuk reservasi kamar dan +62 857-1049-9386 untuk reservasi paket buka puasa atau melalui website resmi di www.biglandsentulhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here