Monday, 6 May 2024
HomeHotelBiglandOtel Sentul Suites & Convention Sajikan Promo Buka Puasa dengan Beragam Menu...

BiglandOtel Sentul Suites & Convention Sajikan Promo Buka Puasa dengan Beragam Menu Takjil

Bogordaily.net Suites & Convention menyajikan berbuka puasa dengan beragam pilihan menu takjil untuk para pengunjung.

Hanya dengan Rp50 ribu pengunjung sudah mendapatkan berbagai sajian takjil menarik. Di antaranya, es buah, kurma, gorengan, puding, bolu, dan lain sebagainya.

Marcomm Suites & Convention Fanny Maharani mengatakan pihaknya telah menyediakan berbagai menu sajian khas berbuka puasa selama Ramadan. Salah satunya menu takjil hanya dengan Rp50 ribu.

Selain itu, para tamu sudah dapat menikmati berbagai macam sajian prasmanan khas Ramadan. Mulai dari appetizer (makanan pembuka), sup, main course (makanan utama) hingga dessert (makanan penutup). Serta berbagai macam stall khas Ramadan hanya dengan membayar Rp150 ribu nett/pax.

Baca Juga: BiglandOtel Sentul Suites & Convention Hadirkan Promo Paket Menginap Spesial Ramadan

“Kami telah menyiapkan menu spesial dengan sentuhan khas Nusantara untuk memastikan pengalaman kuliner lebih berkesan,” kata Fanny Maharani kepada Bogordaily.net, Selasa 19 Maret 2024.

“Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan berbagai aktivitas menarik dan hiburan live music yang akan menambah kemeriahan acara berbuka puasa,” tambahnya.

Selain itu, khusus Ramadan, Suites & Convention memberikan beberapa penawaran paket menginap yang menarik.

Kamu cukup membayar sebesar Rp495 ribu nett/night sudah bisa menikmati kamar dengan desain yang modern dan stylish untuk membuat kamu nyaman.

Ada juga paket menginap yang lengkap dengan harga Rp675 ribu nett/night. Harga tersebut sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang dan iftar package untuk 2 orang.

menarik ini dapat dipesan dengan mudah melalui layanan Informasi dan reservasi di nomor WhatsApp 0878-2268-4585. Lalu nomor 0857-1049-9386 untuk reservasi paket buka puasa atau melalui website resmi di www.biglandsentulhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here