Tuesday, 16 April 2024
HomeKota BogorBima Arya Hadiri Kemah Bakti HMI dan Tanam Pohon di Mulyaharja Bogor...

Bima Arya Hadiri Kemah Bakti HMI dan Tanam Pohon di Mulyaharja Bogor Selatan

Bogordaily.net menghadiri kegiatan Kemah Bakti Mahasiswa, (HMI) dan menanam pohon di Kelurahan Mulyaharja, Bogor Selatan, Minggu 10 Maret 2024.

mengatakan, dalam lintasan sejarah ada beberapa fungsi mahasiswa yang sangat legendaris, yakni kontrol, katalisator, kaderisasi dan kontribusi.

“Saya kira ini pilihan tepat dari teman-teman HMI, pemilihan lokasi kegiatan di sini karena punya nilai strategis. Sebab jika keberadaan potensi yang ada di Mulyaharja ini tidak berlanjut, maka ini bisa rata,” kata

Ia menyebut, kehadiran HMI ini sangat penting di ujung-ujung masa bakti ini untuk memastikan keberlanjutan yang memberikan banyak manfaat bagi rakyat dan masyarakat.

Dan juga, kata Bima, kemah bakti HMI Kota Bogor sudah berlangsung selama tiga kali selama ia menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Bogor.

“Saya ingin menutup tahun menjabat saya dengan indah dan berkah, untuk warga,” jelas Bima

Sementara itu Ketua Umum PB HMI, Bagas Kurniawan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan HMI Cabang Kota Bogor.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan ajang bagi para mahasiswa untuk belajar langsung di tengah-tengah masyarakat.

“Ke depan kan banyak isu-isu yang diangkat dari masyarakat, mulai dari pendidikan, lingkungan dan sebagainya,” kata Ketua Umum PB HMI, Bagas Kurniawan

Di tempat yang sama, Ketua HMI Cabang Kota Bogor Sofwan Ansori menerangkan, banyak kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya selama kemah bakti mahasiswa.

“Salah satunya pendistribusian enam gerobak sampah di Kelurahan Mulyaharja, untuk membantu mengatasi masalah sampah,” tutup Sofwan Ansori(Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here