Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorCabang Baru di Ciomas, RA Clinic Bogor Diskon Sampai 50 Persen

Cabang Baru di Ciomas, RA Clinic Bogor Diskon Sampai 50 Persen

Bogordaily.net melebarkan sayapnya dengan membuka cabang kedua di Ciomas yang berlokasi di Jalan Raya Ciomas Kreteg, Kabupaten Bogor. RA Clinic Ciomas menawarkan beragam treatment dengan promo diskon sampai 50 persen.

dr. Asih Budi Utami, owner , mengatakan bahwa dengan membuka cabang di Ciomas, RA Clinic bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih luas dan mudah dijangkau bagi masyarakat sekitar.

RA Clinic Ciomas menawarkan beragam treatment kesehatan dan kecantikan, termasuk treatment regeneratif dan estetika yang telah terbukti efektif di Bogor.

“Para pasien dapat menikmati layanan yang lengkap dan berkualitas, serta didukung oleh tenaga medis yang profesional dan berpengalaman,” kata dr. Asih Budi Utami, Kamis 14 Maret 2024.

Sebagai bagian dari acara grand opening, RA Clinic memberikan promo diskon hingga 50 persen untuk semua treatment hingga tanggal 21 Maret 2024.

“Promo ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mencoba berbagai treatment dengan harga yang lebih terjangkau,” ucapnya.

Harga treatment di RA Clinic dimulai dari Rp 150 ribu, dengan berbagai paket dan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget masing-masing pasien.

“Dengan harga yang terjangkau, RA Clinic Ciomas bertujuan untuk membuat layanan kesehatan dan kecantikan yang berkualitas lebih mudah diakses oleh masyarakat,” paparnya.

Jika kalian yang ingin mencoba treatment di RA Clinic Ciomas dapat mengunjungi ke Jalan Raya Ciomas Kreteg, RT.03/RW.04, Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

“Dengan adanya cabang baru ini, diharapkan RA Clinic dapat terus menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam merawat kesehatan dan kecantikan,” tandasnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here