Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorClayDerm Aesthetic Clinic Menawarkan Promo Treatment Spesial Maret 2024

ClayDerm Aesthetic Clinic Menawarkan Promo Treatment Spesial Maret 2024

Bogordaily.net – ClayDerm Aesthetic Clinic menawarkan promo treatment istimewa untuk para pelanggannya selama bulan Maret 2024. 

Dalam rangka memberikan pengalaman kecantikan yang lebih lengkap dan terjangkau, ClayDerm Aesthetic Clinic menghadirkan beragam paket treatment dengan berbagai keuntungan menarik.

Salah satu promo yang ditawarkan ClayDerm Aesthetic Clinic di bulan Maret ini adalah paket 5 kali slimming injection dengan harga spesial Rp 2.575.000. 

Dalam paket ini, pelanggan tidak hanya mendapatkan lima sesi slimming, tetapi juga satu kali mesin slimming secara gratis. 

Untuk pelanggan yang menginginkan lebih banyak sesi, ClayDerm juga menawarkan paket 10 kali slimming injection dengan harga Rp 6,5 juta. 

ClayDerm Aesthetic Clinic Menawarkan Promo Treatment Spesial Maret 2024

Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan empat kali mesin slimming secara gratis, serta diskon 20 persen untuk treatment Hair Ritual Luxury dan Ultimate.

Tidak hanya itu, ClayDerm juga menghadirkan promo menarik untuk perawatan rambut. Paket treatment 5 kali Nanohair ditawarkan dengan harga Rp 1.750.000, yang sudah termasuk satu kali laser hairgrowth secara gratis. 

Sementara untuk paket 10 kali Nanohair dengan harga Rp 3.500.000, pelanggan akan mendapatkan tiga kali laser hairgrowth secara gratis. 

Dengan penawaran ini, klinik tersebut berkomitmen untuk memberikan solusi lengkap untuk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Namun, perlu diingat bahwa promo-promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo member lainnya. 

Tentang ClayDerm Aesthetic Clinic

ClayDerm Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi ClayDerm Aesthetic Clinic melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram ClayDerm Aesthetic Clinic di @clayderm.id.

ClayDerm Aesthetic Clinic berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. 

Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here