Sunday, 28 April 2024
HomeEkonomiClosing Ceremony Gema Ramadhan, Booth BSI Akan Terus Hadir di Masjid Darussalam

Closing Ceremony Gema Ramadhan, Booth BSI Akan Terus Hadir di Masjid Darussalam

Bogordaily.net – Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Jakarta 2 closing ceremony BSI Gema Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan di Masjid Darussalam, Kota Wisata Bogor.

Adapun booth BSI akan tetap hadir hingga tanggal 29 Maret 2024 di Masjid Darussalam, kota Wisata Bogor.

Diketahui, acara yang dibuka pada tanggal 10 Maret 2024 tersebut dihadiri oleh Grandis H Harumansyah selaku Direktur Manajemen Resiko BSI, Adjat Djatnika Basarah selaku RCEO BSI Region 5 Jakarta 2, Romedy selaku Islamic Ecosystem Solution Manager, Ike Risnawati selaku Area Manager BSI Area Bogor.

Direktur Manajemen Resiko Bank Syariah Indonesia (BSI), Grandis H Harumansyah mengatakan bahwa pihaknya hadir di semarak bulan penuh berkah dengan berbagai program keuangan syariah.

“Kami hadir selama Ramadhan di masjid-masjid di 5 kota besar yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, dan Surabaya untuk mensyiarkan ekonomi syariah sebagai instrumen keuangan yang inklusif, halal, dan berbasis digital” ujarnya.

Dalam acara Gema Ramadhan yang diselenggarakan mulai tanggal 10 hingga 16 Maret 2024, BSI memfasilitasi berbagai hal diantaranya, UMKM untuk go digital melalui transaksi e-channel BSI, Tausiyah, lomba tahfidz, adzan, dan murotal, Talkshow dan tebus sembako murah, serta santunan atau sembako untuk anak yatim/dhuafa.

Talkshow salah satunya akan diisi oleh Dr Zakky Hazami, Sp.Jp-Fih dengan tema: Menjaga kesehatan jantung selama berpuasa dan cara menjaga vitalitas tubuh.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut turut dihadiri diantaranya oleh KH. TB. Irawan Kurniawan selaku Ketua DMI Kabupaten Bogor, Ahmad Syukri selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bogor, Nofil Anoverta selaku Ketua Yayasan Darussalam, Bugie Laksmana selaku sekretaris Yayasan Darussalam, Budi Kristiyana selaku Bendahara Umum Yayasan Darussalam, beserta jajaran pengurus dan para jamaah Masjid Darussalam.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here