Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaCukup Modal KTP Bisa Pake iPhone

Cukup Modal KTP Bisa Pake iPhone

Bogordaily.net — Siapa yang tak mau iPhone. Rajanya handphone ini memiliki kapasitas RAM hingga 1 tera bite plus fiture canggih hingga dibanderol Rp34 juta rupiah untuk seri tertingginya.

Memegang iPhone di tangan serasa menambah kepercayaan diri bahkan memiliki gengsi tersendiri. Terlebih jika menghadiri acara buka bersama (bukber) bersama teman atau rekan sekerja, meeting dengan klien, kumpul sanak family di momen pulang kampung mudik Lebaran, reuni, menghadiri acara undangan atau hajatan hingga healing ke tempat wisata atau nonton konser yang butuh foto atau video instagramable.

Kini, untuk bisa mengantongi gadget mewah seharga motor ini bukan lagi mimpi. Cukup modal KTP bisa pake iPhone.

Serius? Ini tidak main-main. Caranya gampang dan tak ribet. cukup bermodal KTP Anda sudah bisa pake iPhone.

Terlebih dahulu Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp 081377007678 untuk registrasi. Admin kemudian melakukan validasi dan verifikasi serta membayar uang sewa Rp100 ribu per hari.

“Harga sewanya bervariasi dari Rp100 ribu per hari sampai Rp500 ribu per 24 jam. Tergantung seri iPhone. Jika verifikasi dan validasi lancar, iPhone bisa langsung dibawa pulang. Atau kalau tidak sempat datang bisa COD (cash on delivery). Nanti ada kurir yang mengantarkan ke rumah,” kata owner Rental iPhone, , Senin 11 Maret 2024.

Rental iPhone ini bisa dilakukan baik di area Jabodetabek maupun di kota-kota besar di seluruh Indonesia seperti di Bandung, , dan .

“Tapi perlu diketahui wajib booking sebelumnya, tidak bisa dadakan karena unitnya terbatas, baru ada 160-an unit. Jika ingin informasi lengkap bisa datang langsung ke di Ruko Bumi Sentosa, Cibinong, Kabupaten Bogor, , atau bisa mengunjungi instagram kami di @rentaliphone,” jelasnya.

Dalam menyambut bulan , kata Venny, pihaknya memberikan besar-besaran hingga 20 persen. Di antaranya memberikan paket per bulan, di mana sewa 30 hari cukup membayar 15 hari atau sewa 7 bayar 4.

Usaha rental iPhone yang digeluti ini bukanlah kaleng-kaleng. Ia telah menjalankan usahanya sejak dua tahun silam. Bahkan, ia juga menyewakan beragam jenis kamera SLR/DSLR, handycam, drone, dan peralatan foto dan video shooting lainnya.

Walhasil, selain telah memiliki pelanggan individu, peralatan yang dimiliki rutin disewa agency, perkantoran, hingga panitia event atau promotor contohnya saat digelarnya konser Cold Play di Jakarta.

“Kami bersyukur dari awal cuma punya dua iPhone sekarang sudah ratusan. Bisnis ini berkembang karena kami melihat ada market gengsi, di mana hampir semua orang sekarang tak lepas dari gadget dan media sosial. Konsumen kami rata-rata berusia 20-25 tahunan dan mayoritas perempuan,” imbuh .
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here