Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanCurigai Foto Dating HD, Netizen Sebut Han So Hee dan Dispatch Bestie

Curigai Foto Dating HD, Netizen Sebut Han So Hee dan Dispatch Bestie

Bogordaily.net – Disebut seperti bestie, Netizen akhir-akhir ini mengulik sedekat apa dengan media Korea Selatan.

baru-baru ini merilis artikel yang berisi foto hasil “menciduk” dengan Ryu Junyeol dalam masa liburannya di Hawaii.

Dalam foto-foto yang diunggah dalam kualitas HD tersebut, terlihat dalam ekspresi cemas dan terus memegang ponselnya sementara pacarnya, Ryu Junyeol hanya melihatnya dengan santai.

Setelah artikel Dispatch tersebut dirilis, awalnya Netizen hanya berikan reaksi “antusias” namun setelahnya justru berbalik karena narasi Dispatch dianggap terlalu biased untuk dan Ryu Junyeol.

Karena hal tersebut, Netizen menganggap bahwa Dispatch ada “main” dengan agensi kedua atau salah satu selebriti tersebut karena narasi dan foto yang diunggah tidak seperti Dispatch biasanya.

Seperti meng-edit layar handphone , menghapus foto Ryu Junyeol yang terlihat memiliki proporsi kurang bagus, serta foto “cidukan” yang terlalu HD sampai disebut seperti diambil oleh seorang fansite.

Selain itu, Netizen juga mengulik kembali artikel Dispatch terdahulu terkait yang disebut seperti ditulis oleh seorang bestie.

Di forum diskusi Pann Nate, Netizen temukan bahwa Dispatch kedapatan pernah mengirimkan truk kopi untuk Han Sohee pada tahun 2021.

Truk itu diduga dikirim oleh jurnalis Lee Junho yaitu orang yang sama yang menulis artikel & Ryu Junyeol di Hawaii. Netizen juga menemukan bahwa jurnalis tersebut beberapa kali menuliskan artikel pujian terhadap pemotretan foto .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here