Monday, 22 April 2024
HomeHiburanDapat Rating 9.5 di IMDb dan Apresiasi di TikTok, Film Perjalanan Pembuktian...

Dapat Rating 9.5 di IMDb dan Apresiasi di TikTok, Film Perjalanan Pembuktian Cinta Tembus 52 Ribu Penonton Selama 3 Hari Tayang di Bulan Ramadhan

Bogordaily.net – Film Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC) terus memukau penonton di seluruh negeri dengan mengungkap kisah nyata yang menyentuh hati Nusaibah Azzahra, istri dari Rezha Rendy, pendiri PPA dan produser film ini.

Diadaptasi dari novel yang tidak kalah menarik dengan judul yang sama, mahakarya sinematik ini telah menghiasi layar di bioskop-bioskop ternama termasuk XXI, CGV, Cinepolis, dan lain-lain sejak premier pada tanggal 7 Maret 2024.

Film ini mendapat testimonial positif, terutama melalui platform media sosial TikTok, di mana penonton telah mengekspresikan reaksi mereka dengan tulus. Dari pernyataan akun Henita tentang kebijaksanaannya yang mendalam hingga dukungan akun Aqis terhadap efek menenangkannya, dan banyak lagi yang memuji kedalaman emosional dan relevansinya dengan beragam penonton, film telah menarik hati penonton dari berbagai kalangan.

Menurut Rezha Rendy, Founder PPA dan Producer Film Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC), film ini menurut banyak penonton memberikan standar baru didalam genre film drama.

“Penonton akan merasakan sentuhan Allah melalui film. Jadi kalau ingin merasakan nangis karena jatuh cinta ke Allah, saya sarankan tonton film PPC hari ini. Ini adalah pengalaman yang menggugah, menyentuh tema-tema cinta, pengorbanan, keluarga, dan spiritualitas. Narasinya telah menginspirasi penonton untuk merangkul pesannya selama bulan suci Ramadan, menjadikannya pilihan yang cocok untuk ditonton bersama saat bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Ditayangkan perdana jelang bulan suci Ramadhan, Perjalanan Pembuktian Cinta menjadi bukti semangat kebersamaan dan refleksi, memberikan kesempatan kepada penonton untuk memperkaya pengalaman Ramadhan mereka dengan tema-tema abadi dan narasi yang tulus.

Perjalanan Pembuktian Cinta berkisah tentang perjalanan cinta Fathiya dan Reyhan, dua sahabat masa kecil yang dipertemukan kembali saat dewasa. Takdir berkata lain, Fathiya memilih berpisah dari Reyhan demi kepatuhannya pada agama. Sayangnya, perpisahan itu justru membawanya kepada takdir kelam karena dipinang oleh lelaki tua yang sudah beristri demi membantu perekonomian keluarga.

Dibintangi oleh Dea Annisa, Yayu Unru, Donny Damara, Elma Theana, Muzakki Ramadhan dan suami selebgram ternama Ria Ricis, Teuku Ryan, film ini disutradarai oleh Muhammad Amrul Umami, sutradara muda yang sukses membuat film edukasi dan komersial baik untuk layar lebar maupun web series. Adapun skenarionya ditulis oleh Ali Ghifari yang beberapa karyanya bisa dinikmati pada platform digital seperti VIDIO, WETV dan KLIKFILM serta beberapa film layar lebar.  

“Pesan yang ingin kami sampaikan adalah, menjalani pilihanNya tidaklah selalu mudah, tapi pasti selalu indah. Segera tonton film ini, dan selamat menikmati perjalanan pembuktian

cinta, dimana cinta diuji kesetiaannya bukan hanya kepada makhluk tapi juga kepada sang Rabbi,”pungkas Rendy.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here