Monday, 22 April 2024
HomeHotelEarth Hour, Swiss-Belcourt Bogor Padamkan Listrik Selama 1 Jam

Earth Hour, Swiss-Belcourt Bogor Padamkan Listrik Selama 1 Jam

Bogordaily.net     menggelar dengan memadamkan listrik selama satu jam sebagai wujud kepedulian masa depan bumi.

menggelar aksi global dengan memadamkan listrik dan penerangan di beberapa titik selama satu jam. Tepatnya pada 23 Maret 2024, mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB.

merupakan kampanye perubahan iklim global yang menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk mematikan lampu selama satu jam. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap upaya penanggulangan perubahan iklim bumi dan meningkatkan kepedulian masyarakat untuk tetap menjaga bumi.

mematikan sejumlah lampu-lampu yang mengkonsumsi energi listrik yang cukup banyak.

Titik lampu yang dimatikan meliputi area lobi, lampu luar gedung, koridor, area kolam renang dan restaurant selama satu jam.

Melalui kegiatan ini bumi diharapkan bisa beristirahat sejenak dari pengeluaran energi yang selalu diberikan kepada kita.

Para tamu yang menginap juga diajak turut serta berpartisipasi dengan cara mematikan tv. Serta sebagian titik lampu yang ada di dalam kamar untuk mendukung program ini.

Sedangkan di area lobi dan kolam renang, keberadaan lilin pengganti lampu menjadi ketertarikan tersendiri bagi para tamu dan pengunjung hotel untuk berfoto dan ikut menikmati kegiatan ini.

”Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga bisa menjadi insipirasi untuk terus menjaga lingkungan dan meningkatkan kepedulian seluruh aspek masyarakat untuk menjaga masa depan bumi,” ujar Asst. Marcom Manager Rangga Cipta Bentala.

Semua informasi terkini terkait promosi dapat Anda lihat di website swiss-belhotel.com atau Anda dapat menghubungi kami langsung melalui WhatsApp reservasi di nomor +62 811 8902 558.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here