Monday, 22 April 2024
HomeHiburanFilm Kung Fu Panda 4 Kapan Rilis? Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang...

Film Kung Fu Panda 4 Kapan Rilis? Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang di Bioskop Indonesia

Bogordaily.net   Film kapan rilis? Film franchise populer yang digemari anak-anak hingga orang dewasa ini kembali menyapa penonton. Lalu kapan rilis? Simak sinopsis dan jadwal tayang di Bioskop Indonesia.

yang diproduksi oleh Universal Pictures menghadirkan para pengisi suara yang merupakan aktor ternama Hollywood. Film ini disutradarai oleh Mike Mitchell dan Stephanie Stine.

. (Foto: Tangkapan layar trailer Imdb)

Sinopsis dan Pengisi Suara  

Usai mengalahkan penjahat kelas dunia Po kembali menjadi pemimpin spiritual di Lembah Damai. Berbagai tantangan pun dihadapi Po. Termasuk berhadapan dengan penyihir jahat Chameleon.

Sang penyihir memiliki kekuatan berubah wujud menjadi makhluk yang ia serap kekuatannya. Itulah yang menjadi tantangan Po yakni melawan kejahatan Chameleon.

Di tengah upayanya menghadapi musum, Po dipertemukan dengan Zhen yang merupakan rubah dan dapat membantunya menjalani misinya. Akahkah Po bisa mengalahkan musuh?

Pengisi Suara

Melansir dari IMDb berikut para pengisi suara film yang merupakan aktor dab aktris ternama. Mereka di antaranya Jack Black (Po), Awkwafina (Zhen). Lalu ada Viola Davis (Chameleon), Dustin Hoffman (Shifu).

Selain itu ada pula James Hong (Mr. Ping), Bryan Cranston (Li), Ian McShane (Tai Lung), Ke Huy Quan (Han), Ronny Chieng (Fish), Lori Tan Chinn (Granny Boar) serta Cece Valentina (Den Bunny).

Jadwal Tayang  

Film dirilis mulai 3 Maret 2024 dan kini telah tayang di bioskop tanah air pada Senin, 4 Maret 2024.

Di Bogor, film kategori semua umur yang tayang selama 94 menit ini juga mewarnai sejumlah bioskop.

Berikut jadwal tayang di bioskop Kota Bogor:

Botani Square XXI: 13.00 WIB

BTM XXI: 13.15 WIB

Bogor Square XXI: 13.15 WIB

Boxies XXI Tajur: 13.15 WIB

Demikian sinopsis dan jadwal tayang Kung Fu Panda 4 yang sedang tayang di bioskop Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here