Saturday, 27 July 2024
HomeKabupaten BogorForum Lintas Ormas Gelar Bazar Gebyar Ramadan 1445 H di Area Stadion...

Forum Lintas Ormas Gelar Bazar Gebyar Ramadan 1445 H di Area Stadion Pakansari

Bogordaily.net – kabupaten Bogor resmi membuka bazar Gebyar Ramadhan 1445 Hijriah di pelantaran parkiran Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Kamis, 28 Maret 2024.

Bazar digelar dimulai 28 Maret sampai 14 April 2024 dan dihadiri unsur Muspida wilayah Cibinong. Kemudian 24 lintas ormas se-kabupaten Bogor dan ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor, Rike Iskandar serta para tamu undangan.

“Alhamdulillah, Bazaar Gebyar Ramadhan telah dibuka oleh Pemkab Bogor secara langsung oleh Lurah Pakansari yang mewakilinya,” ujar Ketua Kabupaten Bogor, Daulat S Harahap dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, keberadaan bzar gebyar Ramadan tersebut untuk kalangan masyarakat menengah bawah.

“Maka dari itu, kami sebagai lintas ormas untuk membantu masyarakat kabupaten Bogor yang ingin membeli kebutuhan pada lebaran,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KORMI kabupaten Bogor, Rike Iskandar sangat mendukung acara Bazar Gebyar Ramadhan 1445 Hijriah yang digelar di area parkir Stadion Pakansari Cibinong.

“Mari kita ajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk meramaikan Gebyar Ramadhan. Mudah-mudahan di bulan Ramadan ini menjadi baik dan penuh berkah dalam menjalin silaturahmi,” ujarnya.

“Perlu di ketahui, ini acara masyarakat kalangan menengah dan bawah yang di gagas oleh lintas ormas se- Kabupaten Bogor yang harus di dukung,” tambah Rike Iskandar.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here