Sunday, 14 April 2024
HomeEkonomiGoodyear Indonesia Luncurkan Layanan Baru Beradaptasi Dengan Teknologi dan Mudik Lebaran 2024

Goodyear Indonesia Luncurkan Layanan Baru Beradaptasi Dengan Teknologi dan Mudik Lebaran 2024

Bogordaily.net – Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang sejalan dengan digitalisasi serta kebutuhan momen Ramadan dan mudik, meluncurkan beberapa layanan, yaitu Goodyear eXpressTyres, Toko Online Resmi yang bernama Goodyear Autocare di Tokopedia, serta promo menarik Ramadan trade-in yang merupakan bagian dari program konsisten dalam mendorong keselamatan berkendara. 

Peluncuran program-program tersebut, dilaksanakan dalam buka bersama wartawan dan Goodyear yang dilaksanakan di Jakarta pada 19 Maret 2024. 

Toko Online Resmi Goodyear Autocare yang hadir di Tokopedia merupakan salah satu kanal bagi konsumen untuk memperoleh produk dan layanan berkualitas Goodyear dengan lebih cepat dan praktis. Goodyear juga menjadi merek ban mobil pertama yang membuka Official Store di Tokopedia. Adaptasi dengan teknologi pula dilakukan Goodyear bersama eXpressTyres, merupakan pelayanan ban mobile yang memudahkan konsumen dalam pergantian ban, merawat kendaraan mereka dimanapun dan kapanpun saat diperlukan, dengan proses yang cepat didukung teknologi berbasis internet yang dapat diakses 24 jam, Mobile Transaction, dan home service. 

Iman Santoso, Presiden Direktur , mengatakan: “Sesuai dengan brand role kami yaitu Technology Explorer, memahami pentingnya mengoptimalkan teknologi di era digitalisasi dan pentingnya berkolaborasi untuk menghadirkan layanan baru bagi kenyamanan pelanggan yang kebiasaan atau consumer behavior-nya berubah sesuai dengan perkembangan teknologi. Karena itu lah, kami mengembangkan Toko Online Resmi Goodyear Autocare hadir di Tokopedia dan bekerjasama dengan eXpressTyres.”

Goodyear Indonesia Luncurkan Layanan Baru Beradaptasi Dengan Teknologi dan Mudik Lebaran 2024

“Selain Toko Online resmi di Tokopedia yang dimulai Desember 2023 lalu, kami juga memperluas jejaring distributor offline, agar konsumen lebih mudah menjangkau kami dan mendapatkan produk kami. Hingga Maret 2024, terdapat lebih dari 20 Toko Goodyear offline dari wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali, dan Kalimantan yang telah bergabung dengan online store kami, Goodyear Autocare,” Iman Santoso menambahkan. 

bekerja sama dengan layanan mobile service eXpressTyres pada pertengahan Maret 2024, dimana kerjasama tersebut mencakup armada eXpressTyres yang dilengkapi fasilitas balancing ban, kompresor, dan pengganti ban. Dengan cakupan Jabodetabek, eXpressTyres menyediakan semua ukuran ban Goodyear dan layanan home service.

Selain eXpressTyres dan Toko Online Resmi Goodyear Autocare, juga meluncurkan kembali “Ramadan Trade-In 2024” yang diluncurkan secara nasional dan didukung oleh mitra distributor dan retail Goodyear. Ramadan Trade-in dari dimulai dari 10 Maret hingga 10 April 2024, dimana konsumen mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp. 300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp. 200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp. 100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15”. Ramadan Trade-in bertujuan memberi manfaat kenyamanan dan keamanan ketika berkendara pada mudik lebaran 2024, dimana promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly. Tentu, program ini dan setiap pembelian ban Goodyear, akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan, yang merupakan program andalan, Goodyear Worry Free Assurance.

Iman Santoso, Presiden Direktur , mengatakan, “Di , kami memahami betapa pentingnya kesiapan kendaraan selama bulan suci Ramadan dan musim mudik. Kami juga bangga dapat menjadi mitra setia bagi masyarakat Indonesia dalam menjaga mobilitas dan keselamatan selama momen-momen penting seperti ini.”

“Goodyear Indonesia berharap melalui acara Buka Puasa Bersama Media ini, hubungan yang sudah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan, serta Kami dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan menarik bagi para mitra media dan konsumen,” Iman Santoso menutup.

Tentang Goodyear Tire & Rubber Company

Goodyear adalah salah satu perusahaan ban terbesar di dunia. Ini mempekerjakan sekitar 74.000 orang dan memproduksi produknya di 57 fasilitas di 23 negara di seluruh dunia. 

Dua Pusat Inovasinya di Akron, Ohio, dan Colmar-Berg, Luksemburg, berupaya mengembangkan produk dan layanan canggih yang menetapkan standar teknologi dan kinerja untuk industri. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Goodyear dan produknya, kunjungi www.goodyear.com/corporate.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here