Sunday, 28 April 2024
HomeHotelHotel Swiss-Belcourt Bogor Sajikan Beragam Menu Berbuka Puasa

Hotel Swiss-Belcourt Bogor Sajikan Beragam Menu Berbuka Puasa

Bogordaily.net sajikan menu berbuka puasa dengan beragam pilihan untuk pengunjung dalam rangka menyambut bulan suci .

Adapun berbagai pilihan menu berbuka puasa yang berbeda-beda setiap harinya, dengan sajian lengkap dan bervariasi, mulai dari sajian takjil hingga hidangan penutup.

Untuk sajian takjil, setiap harinya selalu disediakan kurma, aneka gorengan, lumpia, sosis solo, bakwan jagung, dan hidangan lainnya untuk memanjakan para pengunjung di saat waktu berbuka puasa.

Sedangkan, untuk tema menu yang disajikan juga cukup menarik, mulai dari ”live cooking” menu masakan Jawa Tengah hingga Timur Tengah di middle east corner.

Untuk variasi masakan ala Jawa Tengah (Jateng), menyediakan menu nasi yogya, pecel solo, bakso wonogiri, bubur sambal tumpang, tongseng sapi dan ayam, nasi goreng mawut, bakmie goreng djawa dan bakmie godog djawa.

Tak ketinggalan, untuk hidangan utama akan disajikan berbagai aneka masakan nusantara, mulai dari ikan sedap wangi, ayam goreng lengkuas, tumis-tumisan, tahu lada garam, ayam bakar solo, dan lainnya.

”All You Can Eat Iftar Buffet” ini ditawarkan dengan harga Rp200 ribu per orang dan berlaku juga promo Beli 10 Gratis 1.

Untuk SBEC member berlaku diskon menarik mulai dari 20%, sesuai dengan ketentuan tier membership.

Semua informasi terkini terkait promosi dapat Anda lihat di website swiss-belhotel.com atau Anda dapat menghubungi langsung melalui WhatsApp reservasi di nomor +62 811 8902 558.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here