Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorHydrotherapy di ClayDerm Aesthetic Clinic Bogor Ada 3 Treatment, Ini Perbedaannya

Hydrotherapy di ClayDerm Aesthetic Clinic Bogor Ada 3 Treatment, Ini Perbedaannya

Bogordaily.net – Dalam upaya memberikan solusi untuk masalah kulit, Bogor menawarkan treatment dengan berbagai pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Owner , dr. Cindy Lestari, Dipl. AAAM menjelaskan perbedaan antara ketiga jenis treatment Hydrotherapy yang ditawarkan.

1. Hydrotherapy untuk Kulit Kering, Bersisik, dan Hiperpigmentasi

Treatment ini ditujukan khusus untuk merawat kulit yang kering, bersisik, dan memiliki masalah hiperpigmentasi.

“Menggabungkan DNA Salmon dan Cell Therapy, Treatment ini bertujuan untuk menghasilkan kulit yang halus, kenyal, plump, cerah, serta mengurangi hiperpigmentasi,” kata dr. Cindy Lestari, Sabtu 15 Maret 2024.

2. Hydrotherapy Premium Pipi / Hydrotherapy 2 Titik

Dirancang khusus untuk daerah pipi yang mengalami masalah hiperpigmentasi dan kekenduran, Treatment ini memanfaatkan bahan-bahan seperti Peptide, Hyaluronic Acid, Vitamin, dan Antioksidan lainnya untuk memberikan efek kencang dan menghilangkan flek pada kulit pipi.

“Dengan teknik penyuntikan serum hanya dari 2 titik suntik, Treatment ini mengurangi risiko pembengkakan dan bentol setelah perawatan, serta menawarkan pengalaman yang lebih nyaman bagi pasien,” katanya.

3. Hydrotherapy Premium Wajah / Hydrotherapy 10 Titik

Khusus merawat skin barrier seluruh wajah kecuali dahi, Treatment ini cocok untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi, sagging skin, kulit kering, tekstur kulit tidak rata, garis halus, dan kulit kasar.

“Dengan menggunakan teknik suntik 10 titik pada titik bio akupuntur, Treatment ini memberikan hasil maksimal tanpa downtime, seperti pembengkakan, kemerahan, dan bentol,” jelasnya.

Khusus untuk Hydrotheraphy Premium 10 titik ini, dr. Cindy memberikan 2 pilihan produk yang berasal dari Korea dan Eropa yang langsung dia bawa langsung setelah seminarnya di Paris.

Dengan demikian, Treatment Hydrotherapy atau Skin Booster di Bogor dianggap sebagai solusi terbaik untuk berbagai masalah kulit yang dihadapi.

“Hasil signifikan dapat terlihat hanya setelah satu kali Treatment, tanpa merusak kulit, menipiskan kulit, dan memberikan efek tightening serta depigmentasi yang diinginkan,” ungkapnya.

Tentang

merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram di @clayderm.id.

berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan.

Jangan ragu, yuk kunjungi dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here