Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorIbrahim Fajri Terpilih Jadi Ketua Forum Komite SD se-Kecamatan Tanah Sareal

Ibrahim Fajri Terpilih Jadi Ketua Forum Komite SD se-Kecamatan Tanah Sareal

Bogordaily.net – Ibrahim Fajri terpilih sebagai Ketua se-Kecamatan Tanah Sareal dalam rapat pembentukan pengurus forum komite hari ini Kamis, 28 Maret 2024 di SDN Sukadamai 3 Kota Bogor.

Ibrahim terpilih secara aklamasi setelah seluruh ketua Komite SD se-Kecamatan Tanah Sareal yang hadir dalam pertemuan tersebut menunjuknya menjadi ketua forum.

Dalam sambutannya, Ibrahim mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan seluruh Ketua Komite SD. Khususnya yang hadir dan berkomitmen menjadikan forum tersebut sebagai media silaturahim yang mewadahi aspirasi seluruh komite sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Rapat pembentukan pengurus Forum Komite yang digelar di SDN Sukadamai 3 Kota Bogor Kamis, 28 Maret 2024. (Istimewa/Bogordaily.net)

Sementara itu Forum Komite merupakan Lembaga yang diamanatkan dalam Perwali Kota Bogor Nomor 45 tahun 2023 tentang komite. Forum tersebut berfungsi sebagai wahana untuk koordinasi, konsultasi, kolaborasi dan kerjasama untuk meningkatkan efektifitas peran komite sekolah dalam upaya peningkatan mutu dan kualitas pendidikan.

 

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Tanah Sareal yakni Dr. H. Zaenal Abidin SP.d., dan Kepala SDN Sukadamai 3 Kota Bogor Akhmad Asykolani, SP.d.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here