Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanIbunda dari Sabda Ahessa, Shanty Widianti Sindir Wulan Guritno

Ibunda dari Sabda Ahessa, Shanty Widianti Sindir Wulan Guritno

Bogordaily.net , ibunda dari , tampaknya tidak bisa lagi bertahan diam setelah putranya digugat oleh atas utang sebesar Rp396 juta.

Dalam Insta Stories terbarunya, Shanty memberikan pesan yang cukup mengena terhadap dan memberikan pandangan tentang kesabaran, ikhlas, dan keberkahan.

“Kesabaran yang ikhlas adalah kunci untuk meraih keberkahan dalam segala hal,” ujarnya.

Shanty juga mengutip kata-kata yang menyoroti bahwa ketika kita tidak mendapatkan apa yang diinginkan, itu bisa menjadi tanda perlindungan dari Allah.

“Saya tersentuh oleh kutipan indah ini: Ketika kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan, itulah petunjuk Allah. Ketika Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan, itulah perlindungan Allah,” tambahnya.

Ia juga menutup pesannya dengan mengajak untuk menikmati momen-momen tersebut bersama orang-orang yang tak punya masalah dengannya.

“Mari kita bersemangat dan menikmati momen-momen ini. Jika mereka mendapat masalah silakan tinggalkan di depan pintu,” tulisnya.

Baca juga : Ramalan Cuaca Bogor, BMKG : Selasa 5 Maret 2024 Akan Hujan Petir

Meskipun demikian, reaksi dari netizen justru menuai banyak hujatan. Banyak yang berpendapat bahwa Sabda seharusnya dapat menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa campur tangan ibunya.

Namun, bukan hanya dikenal sebagai ibunda dari . Ia juga adalah istri dari mendiang Sys NS, sosok yang berpengaruh di dunia perfilman dan politik. Setelah kepergian Sys NS, Shanty menikah kembali dengan Syaiful pada April 2019.

Profil

Tidak hanya dikenal sebagai ibunda dari , Shanty Widianti adalah istri dari Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio atau yang lebih dikenal dengan nama Sys NS.

Mendiang Sys NS merupakan salah satu seseorang yang berpengaruh di dunia perfilman dan politik. Tidak hanya menjadi aktor, Sys NS juga menyutradarai berbagai film kenamaan di Indonesia.

Setelah menjadi seorang aktor, mendiang Sys NS pernah berkecimpung di dunia politik. Ia adalah salah satu pendiri Partai Demokrat tahun 2001.

Selain , Shanty Widianti dan mendiang Sys NS memiliki dua orang anak lainnya yakni Syanindita Trasysty dan Sadhenna Sayanda.

Baca juga : Daftar Tanggal Merah Maret 2024, Ada Libur Panjang

Namun tidak diketahui apa pekerjaan dari ibunda . Tetapi ia kerap terlihat berkumpul bersama sahabat-sahabatnya bak sosialita.

Usai suaminya meninggal, Shanty Widianti menikah lagi dengan pria bernama Syaiful pada April 2019 silam di Lapangan Baseball, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Meskipun dalam sorotan, Shanty Widianti terus memberikan dukungan kepada putranya sambil menawarkan pandangan penuh kedewasaan dalam menghadapi masalah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here