Sunday, 14 April 2024
HomeHiburanIis Dahlia Diledek Anak Soal Lagu Ramadan Tiba

Iis Dahlia Diledek Anak Soal Lagu Ramadan Tiba

Bogordaily.net – Peristiwa kocak saat salah menyanyikan lirik lagu oleh Opick menjadi kenangan manis yang tetap menggelitik di benaknya.

Meski kini menjadi bahan candaan di media sosial, dan keluarganya mengambilnya dengan santai, mengubah momen tersebut menjadi anekdot yang akan dikenang setiap .

Ketika , tanpa sengaja, menggantikan lirik lagu “Ramadhan Riba” dengan “Marhaban Tiba”, dunia maya langsung riuh.

Diledek Anak

Bahkan, anaknya, Salshadilla Juwita Indradjaja, tidak melewatkan kesempatan untuk menggoda sang ibu dengan membuat konten lucu dari kesalahan tersebut.

menceritakan bagaimana anaknya merekam momen lucu itu, di mana ia dipancing untuk menyanyikan lagu yang salah dengan alasan ingin salim.

“Waktu itu dia lagi di rumah kan terus tahu-tahu ‘ma, sini kakak mau salim' aku sudah curiga tuh kan beneran ternyata direkam lagi pakai lagu aku yang salah lirik itu,” cerita .

Tertawa terbahak-bahak, mengaku bahwa kejadian tersebut adalah sebuah kenangan yang akan terus diungkap setiap tahun saat .

Meski salah menyanyikan lirik, tidak merasa terbebani. Baginya, hal itu adalah bagian dari kemanusiaan yang wajar. Bahkan, ia menganggapnya sebagai kejadian yang lucu dan menghibur. Menurutnya, kesalahan seperti itu adalah hal yang biasa dan wajar untuk dikenang.

“Ya gimana, itu pasti akan terus diungkapkan, kayak kesalahan kita akan terus diungkap tapi ya nggak apa-apa,” ungkap Iis Dahlia.

Namun, di balik candaan tersebut, Iis Dahlia juga membagikan kisah di balik momen tersebut. Ia menceritakan bagaimana ia tiba-tiba diminta untuk menyanyikan lagu milik Opick dalam sebuah acara.

“Tapi kan itu kejadian spontan sebenarnya ya, karena liriknya ketutupan sama contekan, jadi gue pikir balik lagi ke atas,” kata Iis Dahlia.

Meskipun terkesan dadakan, Iis Dahlia menerima tantangan tersebut dengan lapang dada. Namun, ketika liriknya tertutup oleh kertas contekan, ia pun terjebak dan salah menyanyikan lagu tersebut.

Bagi Iis Dahlia, momen tersebut adalah cerminan dari kejadian yang spontan dan tidak terduga. Meski terjadi kesalahan, ia menerima dengan lapang dada sambil tertawa. Baginya, itu adalah bagian dari hikmah kehidupan yang penuh warna.

“Dibilang itu dadakan, hari itu harusnya nggak nyanyi tiba-tiba ‘Mak, nanti nyanyi ya Ramadhan Tiba' ya gue kaget dong mana nggak hapal lagunya. Awal-awal aman itu pas bagian keduanya contekannya ketutupan jadi salah deh,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here