Sunday, 14 April 2024
HomeKabupaten BogorInilah Motivasi Andar Suhendar Gabung dalam Tim Kepelatihan Skuad Porprov Kabupaten Bogor

Inilah Motivasi Andar Suhendar Gabung dalam Tim Kepelatihan Skuad Porprov Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Andar Suhendar wajah baru yang menghiasi jajaran skuad pelatih sepakbola Kabupaten Bogor menuju .  

Posisi pelatih fisik skuad Tegar Beriman kali ini ditempati Andar Suhendar, S. Pd salah satu pelatih fisik alumni UPI Bandung Program Pendidikan Kepelatihan Olahraga.

Nama Andar Suhendar memang belum begitu familiar di kancah sepakbola Kabupaten Bogor.

Akan tetapi, alumni STM Yayasan Krakatau Stell ini yang punya lisensi C AFC boleh dikatakan sangat mumpuni masuk dalam skuad Porprov Kabupaten.Bogor sebagai pembesut fisik para pemain.

 

Andar juga sempat jadi tim analis dan  Pelatih Fisik  Persela pada 2022 di kancah BRI Liga 1  dan juga di Cilegon United pada tahun 2018, 2019  Liga 2 dengan jabatan yang sama.

 

Tak hanya itu, Andar Suhendar juga pernah jadi pemain Cilegon United pada tahun 2012 sampai 2015 dan berbagai prestasi lainnya yang pernah diraih sosok yang punya hobi mancing ini.

 

Andar merasa senang bisa jadi bagian squad Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2024.

“Saya sudah kenal dengan coach Dian Irawan dkk. Bahkan Pak Agung juga sudah bicara apa adanya dan target tim ini” ujar Andar Suhendar,, Rabu, 20 Maret 2024.

Menurutnya suasananya sangat terbuka dan ia siap jadi bagian dalam upaya tim sepakbola Kabupaten Bogor mengukir prestasi emas di .

“Saya melihat  potensi pesepakbola di Kabupaten Bagus bagus dan banyak juga dari Kabupaten Bogor yang masuk dalam skuad Liga 1, Liga 2 dan Timnas,” ujar Andar.***

()

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here